Selamat Ulang Tahun!

Bukan Zidane, Cristiano Ronaldo Ingin Sosok ini Sebagai Pelatih Man United

"Alasan CR7 mengenai figur pelatih yang dimaksud."

Analisis | 22 November 2021, 21:20
Bukan Zidane, Cristiano Ronaldo Ingin Sosok ini Sebagai Pelatih Man United

Libero.id - Setelah skuad Manchester United menderita tujuh kekalahan dalam 13 pertandingan terakhir mereka, maka dengan mantap manajemen klub memutuskan memecat Ole Gunner Solskjaer. Man United kini sedang disibukkan untuk segera mencari pelatih baru.

Keputusan pemecatan Solskjaer diumumkan pada Minggu pagi (21/11/2021) waktu setempat. Man United telah berpisah dengan Solskjaer menyusul kekalahan memalukan 4-1 dari Watford di Vicarage Road.

Sementara dengan cepat, klub membuat pernyataan di situs resmi mereka. Manajemen Setan Merah mengkonfirmasi bahwa pelatih tim utama akan diambil alih Michael Carrick. Mantan gelandang Man United ini akan memimpin pertandingan sementara sambil mencari pelatih kepala yang ideal.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

Di sisi lain, mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, digadang-gadang menjadi pelatih favorit incaran Setan Merah. Pihak keluarga Glazers menginstruksikan pejabat klub untuk mencoba dan membujuk pelatih asal Prancis, meski Zidane menolaknya.

Carrick, yang tetap di klub sebagai pelatih tim utama di bawah Solskjaer setelah pemecatan Jose Mourinho, adalah favorit lain bersama Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, dan Pelatih Ajax, Erik ten Hag.

Nama lainnya adalah Ralf Rangnick, Laurent Blanc, dan Mauricio Pochettino. Belum lagi mantan gelandang Man United, Darren Fletcher, yang merupakan direktur teknis di Old Trafford.

Melihat nama Zidane menjadi pelatih favorit Man United. Cristiano Ronaldo justru mengungkapkan ketertarikannya kepada mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique, untuk menjadi pelatih baru di Old Trafford.

Sebagaimana dilansir Sky Sports , yang melaporkan Man United diperkirakan akan mempertimbangkannya sebagai pengganti yang memungkinkan. 

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu percaya kepada pelatih yang saat ini bertanggung jawab atas tim nasional Spanyol tersebut. CR7 menilai Enrique adalah pelatih yang tepat untuk membantu Man United bersaing dengan klub-klub seperti Liverpool , Manchester City, dan Chelsea.

Dikabarkan bahwa Enrique juga memiliki ketertarikan untuk bergabung, dan dia akan berbicara dengan para pejabat klub tentang lowongan tersebut.

Lalu, menurut Anda siapa yang harus mengambil alih di Man United? Apakah Enrique orang yang tepat untuk pekerjaan itu?

(atmaja wijaya/yul)




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan