Selamat Ulang Tahun!

Salut, Dua Pemain Asia Masuk dalam Nominasi Penghargaan Pemain Wanita Terbaik FIFA

"Lalu siapa saja wanita hebat dalam penghargaan individu paling bergengsi di dunia tersebut?"

Berita | 23 November 2021, 19:11
Salut, Dua Pemain Asia Masuk dalam Nominasi Penghargaan Pemain Wanita Terbaik FIFA

Libero.id - Sam Kerr dari Australia dan Ji So-yun dari Republik Korea telah dinominasikan untuk penghargaan Pemain Wanita terbaik FIFA.

Dua penggawa tim wanita Chelsea itu masuk di antara 13 pemain yang dinominasikan untuk penghargaan tersebut, seperti yang diumumkan oleh FIFA pada hari Senin lalu (22/11/2021).

The Blues yang dikalahkan Barcelona di final Liga Champions Wanita pada musim lalu, juga memasukkan Magdalena Eriksson dan Pernille Harder untuk penghargaan tersebut.

Empat pemain Barcelona termasuk dalam daftar pendek pemain terbaik wanita - Alexia Putellas, Jennifer Hermoso, Aitana Bonmati dan Caroline Graham Hansen.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

Lucy Bronze, yang membawa pulang penghargaan tahun lalu, dinominasikan bersama sesama pemain internasional Inggris, Ellen White.

Peraih medali emas Olimpiade 2020 asal Kanada, Christine Sinclair juga masuk dan bintang milik Swedia, Stina Blackstenius.

Hadiah untuk pemain, pelatih, dan penjaga gawang pria dan wanita terbaik dipilih oleh kapten dan pelatih semua tim nasional di seluruh dunia, serta pemungutan suara online dari penggemar dan sejumlah jurnalis terpilih.

Pemungutan suara akan berlangsung dari 22 November hingga 10 Desember.

Tiga finalis di setiap kategori akan diumumkan pada awal Januari 2022 dengan upacara penghargaan akan diadakan secara virtual dari markas besar FIFA di Zurich pada 17 Januari 2022.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan