Selamat Ulang Tahun!

Atalanta Pastikan Kontrak Gasperini Diperpanjang

"Catatan statistiknya mengagumkan. Pantas."

Berita | 01 December 2021, 10:37
Atalanta Pastikan Kontrak Gasperini Diperpanjang

Libero.id - Presiden Atalanta Luca Percassi mengumumkan bahwa pelatih klub saat ini, Gian Piero Gasperini telah menandatangani kontrak baru hingga 2024, dengan opsi untuk diperpanjang hingga Juni 2025.

Pelatih berusia 63 tahun itu sudah menjadi ahli taktik jangka panjang yang luar biasa untuk standar Serie A, setelah mengambil alih Atalanta sejak pada Juni 2016.

“Hari ini kami menandatangani perpanjangan kontrak dengan Gian Piero Gasperini. Dia akan berada di pusat proyek dan dia akan terus berada di sana hingga 2024, dengan opsi perpanjangan hingga musim 2024-25." kata Presiden Percassi di Sky Sport Italia.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Kontrak lama Gasperini sendiri seharusnya berakhir pada akhir musim ini, dan dekat-dekat kontraknya selesai telah memicu spekulasi bahwa pelatih asal Italia itu diminati klub-klub Liga Premier atau tim Serie A tradisional yang lebih besar. 

Namun, setelah membawa Atalanta dari tim yang berjuang terdegradasi menjadi peserta reguler Liga Champions selama tiga tahun berturut-turut, Gasperini berkomitmen untuk tetap meneruskan reputasinya di Bergamo.

“Itu adalah sesuatu yang telah kami sepakati selama musim panas, tetapi pagi ini kami menyelesaikan dokumennya. Gasperini adalah orang yang tepat untuk proyek jangka panjang kami.”

Kontrak baru itu sendiri ditandai dengan
kemenangan 4-0 ataa Venezia dan itu sekaligus kemenangan keempat berturut-turut di Serie A. 

Gasperini sendiri memiliki 259 pertandingan kompetitif di Atalanta, mencatatkan 136 kemenangan, 65 seri, dan 57 kekalahan.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan