Bambang Pamungkas Melelang Sepatu Keramatnya

"Lelang sepatu Bepe tersebut dibuka dari angka Rp 2.000.000,00."

Berita | 20 April 2020, 14:28
Bambang Pamungkas Melelang Sepatu Keramatnya

Libero.id - Legenda hidup Indonesia, Bambang Pamungkas ikut berpatisipasi pada “Lelang Satu Hati Lawan Corona” yang diinisiasi manajemen Macan Kemayoran. Bepe, panggilan akrab pria Semarang yang sekarang menjadi tim manajemen Persija itu adalah orang kesembilan yang mengikuti program lelang, dimana sebelumnya sudah diikuti oleh 8 pemain Persija lainnya seperti Ismed Sofyian yang menjual jersey lawasnya.

Dilansir dari laman resmi Persija, persija.id , barang yang dilepas oleh Bepe bukanlah barang biasa, tetapi merupakan barang yang sangat spesial miliknya. Pencetak gol terbanyak Macan Kemayoran itu melelang sepatu kramat yang dipakainya saat mencetak dua gol di final Liga Indonesia 2001. Kala itu Persija menjadi kampiun setelah menumbangkan PSM Makassar dengan skor 3-2.

Selain itu, Bepe juga memakai sepatu tersebut pada musim 2007. Kala itu dirinya yang tengah kesulitan mencetak gol dapat memecahkan kebuntuannya saat melawan Sriwijaya FC juga dengan sepatu kramat tersebut.

“Sepatu ini terakhir saya gunakan pada 2007 saat menang melawan Sriwijaya FC 4-2 di Stadion Lebak Bulus. Sepatu ini spesial, karena saat saya buntu mencetak gol, saya gunakan sepatu ini dan setelah itu pasti berbuah gol,” ujar Bepe. Lelang sepatu Bepe tersebut dibuka dari angka Rp 2.000.000,00.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network