Gagal di Liga Champions, Sandro Tonali Sebut Milan Sedang Belajar

"Anak asuh Stefano Pioli fokus pada perburuan gelar Serie A musim ini"

Berita | 08 December 2021, 09:47
Gagal di Liga Champions, Sandro Tonali Sebut Milan Sedang Belajar

Libero.id - Sandro Tonali percaya Milan akan 'belajar dari pengalaman' kampanye Liga Champions pertama mereka dalam tujuh tahun, karena mereka sekarang fokus pada perburuan Scudetto.

Itu adalah debut di kompetisi bagi banyak pemain mereka, termasuk gelandang Tonali, dan itu terlihat dengan beberapa kesalahan yang tak perlu mereka lakukan sepanjang enam pertandingan grup B.

Pada Rabu dini hari tadi (08/12/2021), I Rossoneri awalnya sukses memimpin skor melawan Liverpool melalui Fikayo Tomori, tetapi kesalahan defensif memberi hadiah gol kepada Mohamed Salah dan Divock Origi sehingga hasil pertandingan berakhir menjadi 2-1.

“Kami tahu itu adalah pertandingan yang sulit, karena bahkan tanpa beberapa pemain pilihan pertama mereka, Liverpool memiliki begitu banyak kekuatan secara mendalam,” ujar Tonali kepada Sky Sport Italia.

“Kami belajar dari pengalaman melawan tim-tim top ini dan itulah yang akan kami bawa ke depan. Kami bisa melakukan lebih banyak, itu selalu benar, tetapi kami tidak menahan hari ini dan tidak dapat memutar kembali waktu."

"Yang bisa kita lakukan sekarang adalah melanjutkan jalan kita dan fokus pada tujuan berikutnya."

Milan finis di posisi terbawah grup dan tersingkir dari kompetisi Eropa, seperti yang dilakukan Inter Milan musim lalu.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network