Reaksi Lucu Thiago Messi Saat Melihat 7 Ballon d'Or Milik Ayahnya

"Apa yang dikatakan Thiago tampaknya mewakili suara hati Lewandowski. Cek videonya!"

Viral | 09 December 2021, 00:25
Reaksi Lucu Thiago Messi Saat Melihat 7 Ballon d'Or Milik Ayahnya

Libero.id - Lionel Messi memenangkan Ballon d'Or ketujuhnya minggu lalu setelah mengungguli pesaing terdekat, Robert Lewandowski. Meski beberapa orang percaya bahwa penyerang Bayern Muenchen ini seharusnya menang, La Pulga tetaplah pemain terbaik di planet ini.

Namun, hal yang paling mengejutkan adalah reaksi putranya sendiri yang terkejut melihat ayahnya memajang tujuh Ballon d'Or untuk sebuah sesi pemotretan di kediaman mereka di Paris.  

Dalam sebuah video yang viral, terlihat Thiago Messi dipertontonkan Ballon d'Or milik ayahnya. Bocah berusia sembilan tahun itu bertanya mengapa ayahnya memiliki bola emas ketujuh. Percakapan yang mungkin akan terulang jika Lewandowski ada di meja yang sama, bukan Thiago.

"Kenapa ayah punya tujuh Ballon d'Or? Bukankah ayah punya enam?" anak itu bertanya kepada ayahnya. Mungkin dia tidak menyadari bahwa penghargaan telah diberikan.

"Saya punya tujuh sekarang," jawab Messi. "Apakah kamu memenangkannya hari ini? Di rumah hanya ada enam bola. Kapan kamu memenangkannya?" tambah Thiago heran. "Hari ini," kata ayahnya.

"Hari ini? Kenapa?" Messi junior sekali lagi bertanya. Pertanyaan itu tampaknya benar-benar mencerminkan perasaan striker Polandia milik Bayern itu. "Saya tidak tahu!" ujar Messi. Tanggapan Messi mencerminkan perasaan banyak orang, termasuk Alphonso Davies.

Banyak orang marah karena Lewandowski gagal mendapatkan Ballon d'Or. Tapi, Messi juga mencetak 30 gol musim lalu dan memenangkan Copa del Rey bersama Barcelona. 

Lebih penting lagi, pemain berusia 34 tahun itu akhirnya mematahkan kutukan trofi internasional bersama Argentina dengan mengangkat Copa America 2021. Dia menjadi pencetak gol terbanyak di turnamen dan menjadi pemain individu yang menyabet semua statistik terbaik.

Messi memang mengakui selama pidatonya bahwa Lewandowski seharusnya memenangkan penghargaan itu pada 2020. Tapi, Lewandowski justru tidak terlalu yakin dengan kata-kata itu.

"Saya tidak begitu antusias untuk mendapatkan penghargaan pada 2020. Saya ingin (pernyataan Ballon d'Or 2020 dari Messi) menjadi pernyataan yang tulus dan sopan dari pemain hebat dan bukan hanya kata-kata kosong," balas mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network