Momen Steven Gerrard Mendapat Sambutan Hangat di Anfield

"Kembalinya sang legenda The Reds."

Analisis | 12 December 2021, 00:12
Momen Steven Gerrard Mendapat Sambutan Hangat di Anfield

Libero.id - Steven Gerrard mendapat sambutan hangat di Anfield, tempat di mana dirinya membuat namanya terkenal sebagai pemain hingga kini menjadi pelatih Aston Villa. Sayang, The Villans kandas berkat gol penalti Mohamed Salah.

Gerrard memimpin skuad The Villans ke kandang Liverpool, Anfield, pada Sabtu (11/12/2021) sore waktu setempat. Momen itu membuat Legenda The Reds itu disambut dengan sangat hangat oleh para penggemar mereka.

Ini adalah pertama kalinya mantan gelandang itu kembali ke lapangan keramat dalam pertandingan resmi sejak meninggalkan klub ke LA Galaxy pada 2015.

Meskipun menjadi manajer tim tamu, penggemar Liverpool jelas senang melihat orang yang membantu mereka memenangkan Liga Champions pada 2005.

Sejak mantan kapten Liverpool itu pindah dari Rangers ke Villa pada November, atau setelah Dean Smith dipecat dari klub Midlands, ada banyak pembicaraan tentang dia suatu hari mengambil alih kepemimpinan dari Juergen Klopp.

Gerrard diyakini bisa seperti Frank Lampard, Xavi, Mikel Arteta, dan Ole Gunnar Solskjaer yang pernah menangani bekas klub meski mereka memiliki jumlah kesuksesan yang berbeda.

Namun, Gerrard menolak untuk berbicara tentang kemungkinan masa depan. "Saya tidak berpikir konferensi pers ini harus tentang klub selain Aston Villa," katanya ketika ditanya tentang kepulangannya ke Anfield.

"Saya pikir semua orang di seluruh dunia tahu apa arti Liverpool bagi saya, tetapi fokus dan komitmen saya sangat besar di Aston Villa."

Sejak mengambil alih dari Smith, bos baru Villa itu telah membimbing timnya meraih tiga kemenangan dalam empat pertandingan Liga Premier, dengan kekalahan datang dari juara bertahan Manchester City.

Itu berhasil menegosiasikan klub dari zona degradasi dan mereka saat ini duduk sembilan poin di atas tiga terbawah, menjelang pertandingan akhir pekan.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network