Resmi! Pertandingan Brentford vs Manchester United Ditunda

"Siapa yang lebih diuntungkan dengan situasi ini?"

Berita | 14 December 2021, 10:49
Resmi! Pertandingan Brentford vs Manchester United Ditunda

Libero.id - Perjalanan Manchester United ke Brentford resmi ditunda karena wabah virus corona di antara pasukan Ralf Rangnick.

United mengajukan permintaan ke Liga Premier Inggris (EPL) untuk menunda pertandingan malam ini setelah dipaksa menutup semua kegiatan tim utama di kompleks pelatihan Carrington mereka pada, Senin sore.

Beberapa orang di Man United dinyatakan positif Covid-19 pada, Minggu (12/12/2021) setelah sesi pemulihan menyusul kemenangan 1-0 mereka atas Norwich City akhir pekan lalu. Dan liga sekarang telah mengkonfirmasi bahwa pertandingan akan dijadwal ulang.

Sebuah pernyataan resmi mengatakan: "Liga Premier telah memutuskan untuk menunda pertandingan kandang Brentford melawan Manchester United.

"Keputusan itu diambil mengikuti panduan dari penasihat medis karena keadaan luar biasa dari wabah virus corona yang sedang berlangsung di dalam skuat Manchester United.

Libero.id

Pernyataan dari akun resmi Man United

"Persiapan tim utama di kompleks pelatihan klub Carrington ditutup [pada Senin] untuk membantu mengendalikan wabah dan meminimalisir risiko infeksi lebih lanjut di antara pemain dan staf.

"Pertandingan yang ditunda akan diatur ulang pada waktunya.

“Dengan prioritas kesehatan pemain dan staf, dan mengingat peningkatan kasus virus corona baru-baru ini di seluruh negeri, Liga Premier Inggris telah memperkenalkan kembali tindakan darurat.

"Ini termasuk protokol seperti pengujian yang lebih sering, mengenakan penutup wajah saat berada di dalam ruangan, mengamati jarak sosial dan membatasi waktu perawatan."

Saat ini, Man United tengah berupaya untuk kembali masuk ke zona 4 besar. Kemenangan akan membawa Cristiano Ronaldo dkk melompati West Ham, yang gagal raih tiga poin saat bentrok dengan Burnley.

Belum pasti kapan pertandingan tersebut bakal dimainkan, yang jelas hal-hal seperti ini dapat merusak rencana Ralf Rangnick kedepan. Pasalnya, The Red Devils bakal menjalani jadwal padat di berbagai kompetesi.

(moch imam sholikhin/kw)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network