Momen Ofisial Persis Dikartu Merah Labrak Hakim Garis, Bikin Malu Bos Besar

"Apa yang sebenarnya terjadi?"

Berita | 16 December 2021, 10:27
Momen Ofisial Persis Dikartu Merah Labrak Hakim Garis, Bikin Malu Bos Besar

Libero.id - Insiden kartu merah mewarnai laga Persis Solo melawan Rans Cilegon FC di Stadion Pakansari Bogor pada Rabu lalu (15/12/2021).

Dalam laga tersebut, tim yang didanai oleh artis kenamaan Tanah Air, Rafi Ahmad, sukses memenangkan laga dengan skor 4-3 atas tim yang diurus oleh anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Hal yang menarik adalah terjadinya insiden kartu merah yang diterima oleh Persis, bukan dari pemain namun dari ofisial Laskar Samber Nyawa. Momen tersebut terjadi setelah gol Alberto Goncalves menjelang bubaran dianulir karena dianggap offside.

Keputusan itu memicu emosi dari salah seorang staf manajer dan pelatih Persis Solo. Ia tampak berlari ke arah salah seorang asisten pengadil lapangan yang berdiri tak jauh dari titik sepak pojok/corner.

Staf itu kemudian tampak menubruk asisten wasit. Asisten wasit itu nampak kesakitan setelah insiden itu.

Seorang staf manajer dan pelatih Persis Solo itu kemudian berjalan ke arah bench dengan raut wajah emosi.

Atas tindakannya itu, wasit Abdullah pun tanpa kompromi menghadiahi kartu merah kepada salah seorang ofisial Persis Solo tersebut.

Staf tersebut sempat duduk sebentar di bench sebelum akhirnya diminta keluar lapangan pertandingan. Sampai saat ini belum diketahui sosok staf manajer dan pelatih Persis Solo yang dihadiahi kartu merah.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network