Masih Terus Berbenah, Conte Inginkan Insigne Gabung Bersama Tottenham

"Kontrak Insigne akan berakhir pada musim 2021/2022 ini"

Berita | 16 December 2021, 12:59
Masih Terus Berbenah, Conte Inginkan Insigne Gabung Bersama Tottenham

Libero.id - Antonio Conte sedang mencoba mendatangkan pemain timnas Italia, Lorenzo Insigne ke Tottenham Hotspur pada Januari 2022, langkah transfer tersebut didasari oleh kontrak Insigne yang akan segera habis di Naples.

Pemain berusia 30 tahun ini adalah kapten klub kota kelahirannya, yang saat ini sedang bersaing memperebutkan gelar Serie A dan berjuang di babak sistem gugur Liga Europa.

Namun, dalam beberapa laporan Italia, kontrak Insigne akan berakhir pada Juni 2022 dan negosiasi untuk perpanjangan sangat sulit.

Menurut surat kabar Repubblica edisi Naples, Tottenham telah mengarahkan pandangan mereka pada Insigne sebagai transfer berbiaya rendah yang potensial untuk jendela Januari.

Pemain Gli Azzurri itu akan menjadi agen bebas pada bulan Juni dan telah dikaitkan dengan Inter atau Lazio asuhan Maurizio Sarri, jika ia ingin tetap di Serie A.

Conte diyakini sebagai pengagum Insigne, dan mereka bekerja sama ketika Conte berada di bangku cadangan Italia dari 2014 hingga 2016. Namun, Insigne hanya memiliki enam pertandingan di bawah Conte, karena ia mengalami cedera ligamen lutut pada tahun 2014.

Insigne mengemas 53 caps senior untuk Azzurri, menyumbangkan 10 gol dan 10 assist.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network