Momen Gol Sensasional Trent Alexander-Arnold ke Gawang Newcastle United

"Tendangan geledek dari luar kotak penalti. Cek videonya!"

Viral | 17 December 2021, 07:21
Momen Gol Sensasional Trent Alexander-Arnold ke Gawang Newcastle United

Libero.id - Trent Alexander-Arnold menghasilkan momen ajaib untuk mencetak gol sensasional bagi Liverpool melawan Newcastle United. Itu sebuah aksi luar biasa dalam kemenangan 3-1 timnya atas Newcastle di Anfield, Jumat (17/12/2021) dini hari WIB.

Pertandingan itu didominasi Liverpool. Diogo Jota membatalkan gol pembuka Jonjo Shelvey, dengan Mohamed Salah menempatkan timnya di depan sebelum turun minum.

Pertandingan tetap bertahan 2-1 untuk tuan rumah hingga menit ke-87 ketika Alexander-Arnold nyaris membuat sebuah lubang yang menjebol gawang. Dia menunjukkan kuakitas sebagai seorang piledriver mutlak dari jarak jauh yang menembak ke bagian belakang gawang, meninggalkan Martin Dubravka tanpa peluang di jaring.

Fans Liverpool secara online menyukai tendangan ajaib Alexander-Arnold. Satu tweeted: "Trent adalah RB Terbaik di planet ini. Jangan pernah menyebut James dalam kalimat yang sama dengannya lagi".

Yang kedua menulis: "Southgate harus menemukan cara yang lebih baik untuk membuatnya cocok di skuad Inggris. Orang ini tidak nyata". Yang ketiga menambahkan: "Gol bulan in?. Itu pasti".

The Reds tetap di tempat kedua, satu poin di belakang pemimpin liga Manchester City. Tapi, mereka unggul tiga poin dari Chelsea yang berada di posisi ketiga.

"Saya sudah menunggu lima tahun untuk itu! Saya punya beberapa dari tepi kotak dan menyeretnya. Saya telah menangkap yang manis dan itu terletak di sudut atas, serangan yang manis dan membuat permainan berakhir," kata Alexander-Arnold tentang gol indahnya.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network