Terbuang di Chelsea, Sarri Ingin Datangkan Kepa ke Lazio

"Sarri tengah mencari kiper yang tepat untuk I Biancocelesti"

Berita | 21 December 2021, 02:05
Terbuang di Chelsea, Sarri Ingin Datangkan Kepa ke Lazio

Libero.id - Laporan di beberapa media Italia menyebutkan bahwa mantan pelatih Juventus dan Chelsea, Maurizio Sarri ingin reuni dengan kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga di Lazio.

Desas-desus itu sudah muncul beberapa minggu lalu, dengan Pepe Reina turun ke bangku cadangan dan Thomas Strakosha menjadi pilihan pertama untuk Le Aquile. Kini surat kabar Spanyol, Sport mengklaim bahwa Sarri kembali meminta Lazio untuk mendatangkan Kepa ke tanah Italia.

Pemain timnas Spanyol berusia 27 tahun itu menelan biaya sebesar 80 juta Euro untuk didatangkan dari Athletic Bilbao pada musim panas 2018, yang pada saat itu Sarri lah yang menjadi pelatih The Blues.

Namun, kini ia menjadi pilihan kedua di Chelsea setelah Edouard Mendy dan ingin mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

Mempertimbangkan biaya operasi, pinjaman akan menjadi opsi yang paling mungkin untuk penjaga gawang Spanyol tersebut dan Sarri tampaknya sudah tidak sabar untuk bisa kembali berkerja sama di Lazio.

Tentu saja momen yang tidak dapat dilupakan saat kedua pria tersebut saling bekerja sama di Chelsea adalah di Final Piala Carabao pada tahun 2019 ketika Sarri mencoba menarik keluar Kepa menyusul perpanjangan waktu, tetapi pria Spanyol itu menolak untuk meninggalkan lapangan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network