Striker Legendaris Italia Akui Belum 100% Bebas Tumor, Semoga Lekas Sembuh!

"Badai pasti berlalu. Keep Strong!"

Berita | 21 December 2021, 11:57
Striker Legendaris Italia Akui Belum 100% Bebas Tumor, Semoga Lekas Sembuh!

Libero.id - Kita tentu tidak menghendaki penyakit apapun mampir dan menetap di tubuh yang begitu kita cintai ini.  Tapi apa mau dikata, banyak hal buruk yang terjadi diluar kehendak dan kalau sudah sampai level tertentu tidak bisa kita cegah. 

Dalam pada itu, kabar buruk datang dari Legenda sepak bola Italia, Gianluca Vialli yang mengidap penyakit kanker pankreas sejak 2018, meski sudah pernah dinyatakan membaik dan sembuh pada April 2020, nyatanya 'tamu yang tidak diinginkan' itu belum benar-benar 100 persen hilang. 

“Tamu yang tidak diinginkan, begitu saya menyebutnya, masih di sini bersama saya. Saat ini, saya dalam mode penyembuhan. Tumornya masih ada. Kadang-kadang lebih terlihat, di lain waktu kurang. ”

Mantan striker Juventus, Sampdoria dan Chelsea merupakan  bagian dari staf Roberto Mancini dengan skuad Italia yang baru saja memenangkan UEFA EURO 2020 musim panas ini.

Vialli telah menjadi semacam mentor bagi para pemain, yang memuji dia dengan pidato-pidato yang menggugah di ruang ganti selama turnamen.

“Saya merasa baik, tetapi perjalanan saya belum selesai,” kata Vialli kepada wartawan di acara peluncuran buku di London.

Vialli meyakinkan semua orang bahwa dia melakukan jauh lebih baik untuk kesembuhannya, ia ingin tetap menjadi bagian dari staf Azzurri untuk waktu yang lama. Melihat kejayaan yang lebih besar lagi untuk negara tercintanya.

“Saya akan terus berjuang, karena saya ingin berada di sini selama bertahun-tahun lagi. Saya ingin Anda harus bertahan dengan saya untuk waktu yang lama untuk datang.

Dan siapa lagi kalau bukan orang terkasih yang jadi sumber kekuatan Vialli.

“Saya mengambil kekuatan itu dari keluarga, teman, dan semua orang yang memberi saya keberanian seperti itu.” pungkasnya.

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network