Selamat Ulang Tahun!

Menang Lawan Cagliari, Wojciech Szczesny: Kami Terlalu Santai dan Arogan

"Sebuah pandangan dari mantan kiper Arsenal.."

Berita | 22 December 2021, 07:43
Menang Lawan Cagliari, Wojciech Szczesny: Kami Terlalu Santai dan Arogan

Libero.id - Pekan ke-18 Serie A jadi momen yang baim bagi Juventus, tim besutan Allegri ini kembali memetika 3 point penuh saat menjamu Cagliari di Allianz Stadium, Rabu (22/12) dini hari WIB, biancie sukses menang dengan skor 2-0.

Kendati meraih kemenangan, kiper Juventus,  yang juga merupakan mantan penggawa Arsenal, Wojciech Szczesny tak puas dengan penampilan timnya secara keseluruhan. Terlebih setelah Juventus berhasil unggul di menit ke-40 melalui gol yang dilesatkan Moise Kean.

Pasalnya Juventus malah mengendurkan intensitas serangan. Hal tersebut membuat Cagliari mampu memberikan tekanan dan beberapa kali malah mengancam gawang Juventus. Dan untunglah kiper timnas Polandia itu tetap kokoh dibawah mistar Bianconeri.


Tapi hal itu juga tak lepas dari sedikit keberuntungan, misalnya salah satu momen  pada menit ke-61, striker Cagliari, Dalbert memiliki  peluang emas, dimana ia sudah berada di depan gawang saat menerima umpan dari sisi kiri, ia dalam posisi 1 lawan 1 dengan Szczesny, dan untungnya sepakan Dalbert masih melebar, dan selamatlah gawang Szczesny.

10 Foto Scarlett Gartmann, Pembalap Kuda Amatir Istri dari Marco Reus

10 Foto Scarlett Gartmann, Pembalap Kuda Amatir Istri dari Marco Reus

Hal itulah yang mendasari kiper berusia 31 tahun tersebut berkata.

"Ketika unggul 1-0 kami terlalu santai dan bermain sangat dalam. Itu tidaklah baik, kami bermain sangat arogan di situasi tersebut dan saya tidak suka," ucap Szczesny usai laga seperti yang dikutip DAZN.


Untungnya, Juventus berhasil mengunci kemenangan lewat gol kedua yang dibuat oleh Federico Bernardeschi pada menit ke-83, dimana berawal dari serangan balik, sepakan keras kaki kiri dari Bernardeschi menghujam deras tak terbendung ke dalam gawang Cagliari.

Dan Cagliari tak cukup waktu untuk membalas dua gol itu. Sehingga skor akhir bertahan 2-0. Kemenangan tersebut membawa Juventus naik ke posisi lima klasemen sementara dengan capaian 34 angka. Sementara itu Cagliari makin terbenam di peringkat ke-19 dengan hanya 10 point 

Anda dapat menyaksikan highlight laga antara Juventus melawan Cagliari dibawah ini:

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan