Sukses Bekuk Persiba, Persis Solo Melenggang ke Semifinal Liga 2

"Momen kebangkitan Laskar Samber Nyawa"

Berita | 23 December 2021, 11:20
Sukses Bekuk Persiba, Persis Solo Melenggang ke Semifinal Liga 2

Libero.id - Persis Solo berhasil melenggang ke semifinal Liga 2 setelah atasi perlawanan Persiba. Beto dkk berhasil menang 2-0 atas Persiba. Ferdinand Sinaga menjadi aktor kemenangan Persis Solo.

Kedua tim bermain saling menekan dari awal pertandingan. Persiba bermain lepas karena tak memiliki peluang apapun untuk lolos dalam pertandingan ini.

Namun, hingga babak pertama usai kedua tim bermain dengan skor kacamata 0-0. Setalah turun minum skema permainan tak jauh berbeda. Persis yang butuh kemenangan untuk lolos ke babak semifinal bermain habis-habisan.

Babak kedua di menit ke-68 Persi Solo berhasil buka keunggulan melalui kaki Ferdinand Sinaga. Ferdind berhasil sambut umpang silang dari sisi kanan pertahanan Persiba dengan tendangan voli yang indah. 1-0 Persi Solo memimpin jalannya pertandingan.

Selang 2 menit kemudian Persis Solo berhasi gandakan keunggulan. Lagi-lagi Ferdinand Sinaga berhasil cetak gol kedua untuk Persis Solo. Ferdinand mampu manfaatkan umpan dari Beto dan diselesaikan dengan sundulan.

Hasil ini buat Persis Solo berada di peringkat kedua dengan 6 poin. Persis Solo berhasil lolos ke semifinal. Laskar Samber Nyawa tinggal menunggu lawan di semifinal.

Sementara itu, pertandingan penentu di Grup Y akan berlangsung malam nanti Kamis (23/12). PSMS Medan akan berhadapan dengan Dewa United dan PSIM Yogyakrta akan melawan Sulut United. Siapakah yang akan melayu ke babak semifinal?

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network