Resmi, Anthony Elanga Perpanjang Masa Bakti di Man United

"Disebut-sebut sebagai salah satu calon pemain bintang dunia"

Berita | 24 December 2021, 22:53
Resmi, Anthony Elanga Perpanjang Masa Bakti di Man United

Libero.id - Anthony Elanga resmi menandatangani kontrak baru bersama Manchester United untuk membuatnya tetap berada di Old Trafford hingga 2026.

Pemain berusia 19 tahun itu telah membuat tiga penampilan di musim ini dan dalam perpanjangan kontraknya, anak dari Joseph Elanga itu juga mendapat opsi tambahan satu tahun.

Elanga bergabung dengan Man Utd pada tahun 2014 sebagai remaja dan melakukan debut kompetitifnya untuk tim senior pada bulan Mei tahun 2021.

Ia kemudian mencetak gol pertamanya untuk Setan Merah dalam pertandingan terakhir Liga Premier musim lalu melawan Wolves.

Pelatih sementara Man United, Ralf Rangnick terkesan dengan pemain berusia 19 tahun itu sejak tiba di klub awal bulan ini. Dan semua pemain muda United telah diberi lebih banyak kesempatan sejak kedatangannya - terutama dalam hasil imbang 1-1 Liga Champions melawan Young Boys.

Tapi panggilan Elanga ke tim utama telah membuat kesal bos Swedia, Janne Andersson, yang berharap memasukkannya ke dalam skuad tur 24 orang ke Portugal pada Januari 2022.

Berbicara kepada svenskfotboll.se, Andersson berujar bahwa “Kami ingin memiliki Anthony di tur Januari. Pada saat yang sama sangat lucu bahwa dia mulai mendapatkan waktu bermain di Man Utd."

"Kami akan terus mengikuti Anthony secara dekat di masa depan."

The Blagult saat ini sedang mempersiapkan diri untuk laga play-off Piala Dunia 2022 pada bulan Maret dan jelas Victor Lindelof dkk ingin mengamankan satu tempat di Qatar.

Tim asuhan Andersson kehilangan tempat otomatis setelah disingkirkan oleh Spanyol di grup kualifikasi mereka.

Dan mereka sekarang menghadapi tugas berat jika mereka ingin meraih tempat di final tahun depan.

Setelah mengamankan tempat play-off sebagai tim unggulan, mereka akan menjamu Republik Ceko di semifinal pada 24 Maret. Dan jika mereka keluar sebagai pemenang melawan Ceko, mereka kemudian menghadapi proposisi untuk melawan Rusia atau Polandia untuk mendapatkan tempat di Qatar.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network