Rekaman Kompilasi Dribel Zidane Viral, Legenda yang Sesungguhnya

"Di era kejayaan, cara Zizou menguasai bola benar-benar magis. Cek videonya!"

Viral | 02 January 2022, 04:19
Rekaman Kompilasi Dribel Zidane Viral, Legenda yang Sesungguhnya

Libero.id - Beberapa orang telah membuat tanda besar di sepakbola Eropa, mencatatkan nama mereka dalam sejarah sebagai pesepakbola yang kehebatannya layak diakui dunia.

Dalam sepakbola era modern, kita akan mudah untuk melihat kehebatan seorang pemain dalam membawa bola dan menipu lawan-lawannya dengan cara indah dan elegan. Salah satu yang bisa melakukannya adalah Legenda Juventus dan Real Madrid, Zinedine Zidane.

Sebelum pensiun hingga akhirnya memutuskan menjadi pelatih, Sang Maestro asal Prancis itu banyak tampil menguasai bola di lapangan. Selain membuat pertahanan lawan compang-camping, dia juga mengelabui gelandang musuhnya berputar dengan kakinya yang cepat. Tentu saja itu akan selalu dikenang sebagai salah satu raja permainan Eropa.

Apakah itu dalam warna Juventus, atau selama hari-harinya di Madrid yang terkenal, Zizou selalu siap untuk menggiring bola cepat untuk keluar dari masalah atau meninggalkan pemain di belakangnya. Bahkan, menipu lawan di yang menghadang di depannya.

Meski dikenal karena visinya yang luar biasa dan jangkauan umpan yang super akurat, keterampilan Zidane dengan bola di kakinya juga sulit untuk disaingi. 

Dalam sebuah video yang mulai ramai di media sosial akhir-akhir ini, beberapa dribel paling halus Zidane ditampilkan warga dunia maya. Kemudahan yang dia lakukan adalah keluar dari hadangan dan menipu lawan yang mencoba menghalang dengan sangat cerdik.

Entah itu berhasil keluar dari situasi sulit di pertahanan atau memecahkan lini belakang lawan terbuka seperti telur, kaki cepat Zidane selalu siap untuk menyelesaikan pekerjaan mereka.

Legenda Prancis mampu mengubah persneling dengan kefasihan yang mengkhawatirkan, pergi dari satu tempat ke tempat berikutnya dalam waktu cepat, dan membuat para pemain lawan yang malang bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi.

Ketika Zidane mulai melakukan putaran dan putaran, anda tahu bahwa anda berada di hari tua yang panjang sebagai lawan. 

Tapi, itu bukan hanya di hari-harinya sebagai semain, Zidane mendominasi lanskap Eropa. Sebagai pelatih, Zidane juga memenangkan banyak gelar, termasuk tiga Liga Champions secara beruntun bersama Madrid. Bagi kebanyakan manusia biasa, itu adalah halaman berbeda dalam buku cerita. Tapi, bagi pria seperti dan kualitas Zidane, itu hanyalah hari lain di kantor.

Sekarang, Zidane menunggu kesempatan berikutnya di dunia kepelatihan, dengan rumor yang beredar bahwa dia sedang bersiap untuk mengambil alih di Paris Saint-Germain (PSG).

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network