Kabar Transfer, Agen Vlahovic Mata Duitan

"Bakal beneran pindah dari Fiorentina?"

Berita | 04 January 2022, 22:02
Kabar Transfer, Agen Vlahovic Mata Duitan

Libero.id - Setelah Dusan Vlahovic mengisyaratkan ia bisa terbuka untuk memperpanjang kontraknya di Fiorentina, direktur Joe Barone menuduh agennya menunjukkan 'kurangnya rasa hormat' dan 'bermata duitan'.

Kontrak sang striker saat ini akan berakhir pada Juni 2023 dan negosiasi untuk perpanjangan terhenti secara definitif beberapa bulan lalu.

Dengan naiknya Viola di klasemen Serie A, Vlahovic memberikan wawancara di Serbia yang menyarankan ia bisa mempertimbangkan kembali posisinya dan mendiskusikan perpanjangan masa tinggal di Stadio Artemio Franchi.

Namun, direktur Fiorentina, Barone sama sekali tidak terkesan.

“Kami tidak ingin mengajak para penggemar jalan-jalan. Wawancara Vlahovic tidak disahkan, sedikit seperti wawancara Romelu Lukaku di Chelsea,” ujar Barone saat presentasi rekrutan baru Selasa ini (04/01/2022), Jonathan Ikone.

View this post on Instagram

A post shared by ACF Fiorentina (@acffiorentina)

“Tidak ada pembukaan pintu atau skenario yang berbeda selama beberapa minggu terakhir, setidaknya sejauh yang kami dengar dari agennya."

“Selama pertemuan terakhir dengan Presiden Rocco Commisso, agen Vlahovic hampir menggandakan tuntutannya, menunjukkan kurangnya rasa hormat kepada klub dan Presiden."

“Saya kemudian bertemu dengan agennya dan hal yang sama terjadi. Tidak ada langkah maju, tidak ada kemajuan. Kami telah mengerjakan negosiasi ini selama sekitar satu tahun. Ketika kami meningkatkan tawaran kami, mereka terus meminta lebih baik gaji dan komisi.”

Juventus terus mencoba untuk menggaet Vlahovic, tetapi ia juga diminati oleh Atletico Madrid dan Tottenham Hotspur, sementara Arsenal tampaknya tidak masuk radar pemain.

Vlahovic berusia 22 tahun akhir bulan ini dan melanjutkan penampilannya yang luar biasa musim ini, mencetak 18 gol dalam 22 penampilan kompetitif dengan seragam Fiorentina antara Serie A dan Coppa Italia.

Ia memecahkan rekor klub yang dibuat oleh Gabriel Batistuta dengan 33 gol Serie A selama tahun kalender 2021, sembilan gol lebih banyak dari pemain berikutnya dalam daftar, Ciro Immobile dari Lazio dan striker Inter Lautaro Martinez masing-masing dengan 24 gol.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network