Momen Gol "Tidak Sengaja" Isco di Copa Del Rey, Kocak

"Keberuntungan untuk Isco"

Berita | 06 January 2022, 11:26
Momen Gol "Tidak Sengaja" Isco di Copa Del Rey, Kocak

Libero.id - Real Madrid dan Barcelona memulai kampanye Copa del Rey mereka dengan kemenangan luar biasa yang diperjuangkan dengan susah payah atas tim-tim yang lebih rendah pada Kamis dini hari tadi (06/01/20222) WIB.

Namun momen kocak terjadi di laga kemenangan Los Blancos saat berkunjung ke Campo Municipal El Collao.

Madrid membutuhkan dua gol di menit-menit akhir untuk mengalahkan Alcoyano 3-1, yang satu tahun sebelumnya telah menyingkirkan Los Blancos di babak 32 besar yang sama. Bek timnas Brasil, Eder Militao membawa Madrid unggul di depan 4.800 penggemar. Namun tuan rumah menciptakan peluang mencetak gol sepanjang pertandingan dan menyamakan kedudukan pada menit ke-66 ketika Dani Vega sukses mengelabui Casemiro dan Militao sebelum mencetak gol.

Marco Asensio membawa Madrid kembali memimpin pada menit ke-76 ketika tembakannya mengenai seorang bek, membuat kiper Alcoyano tidak punya peluang untuk menyelamatkan. Pada saat pemain pengganti Madrid masuk, Isco Alarcón, sukses memastikan kemenangan dua menit kemudian.

Proses terjadinya gol dari mantan pemain Malaga itu terbilang benar-benar kocak. 

Berawal dari pergerakan serta umpan silang Marcelo di sisi kiri Alcoyano, anak asuh Vicente Parras yang tidak tenang dalam menghalau bola justru memberikan umpan kepada Isco secara tidak sengaja dan bola yang melambung ke atas kemudian dikejar oleh pria Spanyol tersebut.

Alih-alih kiper Jose Juan mendapatkan bola, ia justru bertubrukan dengan Isco sebelum gol tercipta secara tidak sengaja. Gol tersebut merupakan gol keduanya musim ini bersama Los Blancos, meski Ancelotti sempat meragukannya di awal musim.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network