Pemain Real Madrid yang Tidak Mau Divaksin akan Dilarang Main

"Sejauh mana perjalanan Los Blancos."

Analisis | 12 January 2022, 06:47
Pemain Real Madrid yang Tidak Mau Divaksin akan Dilarang Main

Libero.id - Tim asuhan Carlo Ancelotti akan menghadapi rival sengit, Barcelona, di semifinal Copa Del Rey, Rabu (12/1/2022) waktu setempat. Sementara pertandingan melawan Atletico Madrid atau Athletic Bilbao akan berlangsung Minggu depan.

El Larguero telah melaporkan bahwa Los Blancos akan meninggalkan satu pemain mereka karena belum mendapatkan vaksinasi.

Arab Saudi saat ini tidak mengizinkan pengunjung yang tidak divaksinasi dan mereka tidak akan mengubah aturan mereka untuk salah satu dari empat tim yang berkunjung.

Identitas tentang siapa pemain yang dimaksud belum diungkapkan, tetapi klub akan mengumumkan nama skuad mereka yang akan bermain dalam beberapa hari mendatang.

Ini merupakan musim yang positif bagi Real Madrid, yang berada di puncak klasemen La Liga dengan selisih lima poin setelah musim panas yang bergejolak.

Zinedine Zidane meninggalkan perannya sebagai manajer dan bek tengah utama Sergio Ramos dan Raphael Varane juga pindah ke Paris Saint-Germain dan Manchester United.

David Alaba yang didatangkan dengan gratis dan Eduardo Camavinga menjadi pembelian besar di musim panas, walau mereka gagal mendatangkan superstar Prancis, Kylian Mbappe

PSG menolak membiarkan Mbappe pergi yang kontraknya akan habis di musim panas. Namun, sang pemain dikabarkan tidak akan memperbarui kontraknya.

Terlepas dari semua itu, Real Madrid hanya kalah dua pertandingan sepanjang musim ini dan mempertahankan keunggulan atas penantang terdekatnya, Sevilla.

Salah satu pemain yang tampil mengesankan musim ini adalah Vinicius Jr, di mana pemain internasional Brasil itu mulai memenuhi potensi besarnya.

Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak 10 gol dan lima assist dalam 15 pertandingan dan Ancelotti harus menyangkal bahwa dirinya terlalu bergantung pada anak muda itu setelah kekalahan dari Getafe pekan lalu.

“Anda tidak bisa mengatakan ada ketergantungan kepada Vinicius di Real Madrid,” canda Ancelotti menjelang pertandingan akhir pekan ini dengan Valencia.

“Dia melakukannya dengan sangat baik di paruh pertama musim dan membantu kami memenangkan pertandingan, tetapi begitu juga Karim Benzema, Eder Militao, dan semua orang. Berbicara tentang satu pemain tampaknya terlalu berlebihan, tetapi dia memang sangat penting," tutur Ancelotti.

"Dribbling dan perannya dalam serangan balik sangat baik, begitu juga dengan gol-golnya. Dia telah kembali dan kami semua senang," ungkap Don Carlo.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network