Tundukkan Persita, Bali United Tempel Ketat Posisi 3 Besar

"Persaingan papan atas BRI Liga 1 makin ramai"

Berita | 18 January 2022, 10:35
Tundukkan Persita, Bali United Tempel Ketat Posisi 3 Besar

Libero.id - Bali United sukses kantongi kemenangan di pekan ke-20 BRI Liga 1. Serdadu Tridatu berhasil tundukkan Persita dengan skor 2-0. Hasil ini membuat tim yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta mendekati posisi 3 besar.

Sesaat setelah peluit babak pertama dibunyikan Spaso dan kawan-kawan langsung tampil menekan dan kuasai permainan. Namun, tak ada satu gol pun terjadi di babak pertama. 

Setelah turun minum, kedua tim mengganti beberapa pemain untuk merubah strategi permainan. Bali United tetap andalkan penguasaan bola untuk meladeni perlawanan Persita. 

Gol baru tercipta di menit ke-87 melalui Privat. Ia sukses menyambut bola silang dari M. Rahmat yang menusuk dari sisi kanan pertahanan Persita. 

Masuknya M. Rahmat di memit ke-83 benar-benar merubah situasi di lapangan. Ia kerap lakukan tusukan-tusukan yang membahayakan meski hanya bermain kurang lebih hanya 8 menit di lapangan.

Tak hanya assist, M. Rahmat sukses cetak gol di memit ke-90. Ia sukses genapi keunggulan Bali United menjadi 2-0. M. Rahmat berhasi manfaatkan bola daerah yang diberikan Privat.

Dengan kemenangan ini Bali United menjadi ancaman baru di posisi papan atas klasemen BRI Liga 1. Kini Serdadu Tridatu berada di posisi ke-4 dengan koleksi 38 poin. Itu artinya hanya selisih 3 poin dari pemuncak klasemen.

Sementara itu, Persita kini mengisi posisi ke-9 dengan koleksi 25 poin. Pada partai selanjutnya Bali United akan berhadapan dengan Borneo FC pada (27/1/22). Sedangkan, Persita akan menghadapi laga berat melawan tim ibu kota, Persija pada (26/1/22).

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network