Santer Diisukan Hengkang, Sang Ayah Tepis Rumor Kepindahan Higuain

"Dia jarang dimainkan Maurizio Sarri."

Berita | 28 April 2020, 14:09
Santer Diisukan Hengkang, Sang Ayah Tepis Rumor Kepindahan Higuain

Libero.id - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain akhir-akhir ini santer dikabarkan segera meninggalkan Juventus karena kesal jarang dimainkan Maurizio Sarri.

Namun kabar tersebut dibantah oleh sang ayah, menurutnya Higuain masih memiliki komitmen yang besar kepada Juventus.

"Semua berita yang beredar mengenai Gonzalo tidaklah benar," ujar Jorge Higuain kepada LM Nequen.

"Saya bisa mengatakan satu hal kepada anda yaitu Gonzalo akan bertahan di Juventus. Ia masih memiliki kontrak selama satu setengah tahun di sana dan ia menghormati kontraknya."

"Ia akan menghabiskan sisa kontrak itu. Dalam 18 bulan ke depan, ia akan memutuskan masa depannya karena ia yang memegang kendali atas nasibnya."

Meski begitu ayah Higuan juga tidak menutup kemungkinan jika ada kondisi tak terduga, anaknya bisa saja pindah dari Turin walaupun kemungkinan itu kecil terjadi.

"Apa yang saya katakan tadi adalah realita dan apa yang akan terjadi pada karir Pipita. Kecuali ada hal-hal yang tidak bisa kita prediksi terjadi."

"Saya bisa menjamin bahwa di kepala Gonzalo saat ini tidak ada hasrat untuk meninggalkan Juventus. Ia sangat dicintai oleh para fans, dan ia mencintai Bianconeri. Ia mencintai seragam yang ia kenakan dan ia mencintai para fansnya." ujarnya.

Saat ini Higuain sedang berada di Argentina karena ibunya sedang sakit.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network