Rencana Madrid Duetkan Wonderkid Sensasional

"Skuad Zinedine Zidane sangat berambisi untuk kembali merajai Spanyol dan Eropa."

Feature | 29 April 2020, 14:06
Rencana Madrid Duetkan Wonderkid Sensasional

Libero.id - Real Madrid dikenal sebagai tim yang selalu dihuni pemain bertabur bintang sehingga mereka mendapat julukan Los Galacticos, proyek yang nampaknya akan kembali dilanjutkan pada musim 2021/2022.

Pandemi Covid-19 sepertinya akan memaksa Madrid untuk tidak mengeluarkan uang dalam jumlah besar dalam perekrutan pemain baru di musim panas mendatang sehingga akan memfokuskan pengeluaran untuk musim 2021/2022.

Florentino Perez, Presiden Real Madrid telah memiliki rencana yang sangat megah yaitu menduetkan dua wonderkid sensasional Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Skuad Zinedine Zidane sangat berambisi untuk kembali merajai Spanyol dan Eropa maka perekrutan dua pemain tersebut akan sangat bermanfaat bagi Madrid, terlebih usia mereka yang masih sangat belia.

Meski begitu Real Madrid juga harus melepas beberapa pemainnya yang dianggap telah gagal menunjukkan bentuk permainan terbaiknya di Santiago Bernabeu.

Luka Jovic dan Mariano Diaz menjadi nama terdepan untuk segera dilego ke klub lain mengingat keduanya sama sekali tidak memiliki kontribusi untuk Madrid.

Selain Jovic dan Diaz, nama Karim Benzema juga disebut-sebut bakal angkat kaki dari klub asal ibu kota Spanyol tersebut mengingat usianya yang tak lagi muda.

Jika Madrid berhasil merekrut Mbappe dan Haaland, maka di depan mereka akan memiliki trisula maut ditambah Eden Hazard yang diyakini akan segera bertaji di tahun-tahun berikutnya bersama Madrid.

Musim 2021 adalah musim terakhir Mbappe sehingga Madrid tak perlu merogoh kocek hingga 200 juta Euro, sementara Haaland di tahun 2021 memiliki rilis klausul sebesar 75 juta Euro.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network