Dele Alli Ucapkan Terima Kasih Kepada Pochettino Setelah Keluar dari Spurs, Kenapa?

"Akankah kembali pada performa terbaik bersama Everton?"

Berita | 02 February 2022, 10:30
Dele Alli Ucapkan Terima Kasih Kepada Pochettino Setelah Keluar dari Spurs, Kenapa?

Libero.id - Dele Alli menandatangani kontrak dengan Everton dari Tottenham pada hari batas waktu transfer

Bocah baru yang datang ke Everton Dele Alli telah menyampaikan pesan terima kasih kepada mantan klub Tottenham setelah membuat batas waktu pindah ke Goodison Park – dan secara khusus menyebutkan mantan bos Spurs Mauricio Pochettino.

Kebersamaan Tujuh tahun Alli di Tottenham berakhir pada hari Senin, berangkat ke Merseyside dalam apa yang dikatakan sebagai transfer gratis awal.

Everton dilaporkan akan diwajibkan untuk membayar £10 juta untuk gelandang tersebut setelah ia membuat 20 penampilan, dengan tambahan berbasis kinerja berikutnya yang mungkin mencapai angka £40 juta.

Pemain berusia 25 tahun itu mencatatkan 67 gol dan 55 assist dalam 269 pertandingan untuk Spurs, setelah pindah ke White Hart Lane dari MK Dons pada tahun 2015.

Alli berujar ke media sosial pada hari Selasa untuk berterima kasih kepada mantan klubnya, dan dia mengatakan mereka akan selalu ada di hatinya.

"Ini adalah akhir dari sebuah bab tetapi bukan bukunya," tulisnya.

"Terima kasih atas semua pesannya. Saya memiliki tujuh tahun yang luar biasa di Tottenham dan telah menjalin pertemanan seumur hidup yang sekarang terasa seperti keluarga! Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk saudara-saudara saya untuk sisa musim ini dan banyak lagi."

"Kepada para penggemar saya ingin mengucapkan terima kasih. Kami memiliki beberapa momen luar biasa bersama yang akan tetap bersama saya selama sisa hidup saya dan saya tidak akan pernah melupakan dukungan luar biasa yang telah Anda berikan kepada saya. Bermain untuk Anda adalah mimpi yang datang. benar dan kamu akan selalu ada di hatiku."

"Saya ingin memberikan perhatian khusus kepada Mauricio Pochettino dan stafnya atas kepercayaan dan bimbingan mereka di awal karir saya di Spurs, yang memberi saya kepercayaan diri dan platform untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan."

"Aku mencintai kalian semua dan berharap yang terbaik untukmu di masa depan!"

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network