Momen Nutmeg dengan Kepala ala Pemain Portsmouth, Super Langka

"Nutmeg dengan kaki sudah biasa. Yang ini dengan kepala. Cek videonya!"

Viral | 03 February 2022, 04:47
Momen Nutmeg dengan Kepala ala Pemain Portsmouth, Super Langka

Libero.id - Biasanya, pemain melakukan nutmeg menggunakan kaki. Tapi, memasukkan bola ke selakangan pemain lain dengan kepala baru saja dikerjakan pemain Portsmouth, Michael Jacobs. Momen unik dan langka itu terjadi akhir pekan lalu saat The Pompey menjamu Charlton Athletic di Fratton Park. 

Tim besutan Danny Cowley saat ini berada di urutan 11 klasemen sementara League One. Mereka harus berjuang untuk mendapatkan tiga poin demi memperbaiki posisi pada pertandingan terbaru, Minggu (30/1/2022). 

Sayang, justru Charlton yang berhasil mengamankan tiga poin setelah gol Conor Washington dan bunuh diri Clark Robertson hanya mampu diperkecil Jacobs. Skor 2-1 untuk The Addicks membuat The Pompey harus bekerja keras jika bermimpi promosi ke Championship Division musim depan.

Meski kalah, Portmundh justru menjadi perbincangan. Itu karena ulah Jacobs yang sangat unik di laga tersebut. Pemain berusia 30 tahun tersebut menghasilkan salah satu momen epik di additional time.

Jadi, setelah tampak terpeleset, Jacobs entah bagaimana berhasil membuat operan dengan kepala kepada rekannya. Dan, itu adalah sebuah nutmeg. Bola mengolongi bek Charlton. Itu adalah umpan terobosan yang sempurna untuk rekan setimnya, George Hirst.

Aksi yang kemungkinan besar tidak sengaja itu ternyata viral di media sosial. Beberapa penggemar menyebutnya sebagai umpan nutmeg terbaik yang pernah ada di bumi.

Koresponden The Athletic di Manchester City, Sam Lee, menulis di Twitter: "Errrr umpan terbaik yang pernah ada? Sementara Pelatih Portsmouth, Danny Cowley, memuji setinggi langit performa Jacobs di pertandingan itu, meski pada akhirnya menelan pil pahit kekalahan.

"Dia luar biasa dan telah memberi pengaruh kepada tim selama berminggu-minggu, termasuk di laga ini. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil yang baik minggu depan dengan Jacobs kembali bermain," kata Cowley, dilansir Sky Sports.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network