Momen Gareth Bale Menertawakan Eden Hazard karena Peristiwa ini

"Bagaimana reaksi Hazard?"

Analisis | 04 February 2022, 17:21
Momen Gareth Bale Menertawakan Eden Hazard karena Peristiwa ini

Libero.id - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, meminta Eden Hazard duduk ke bench setelah menjalani pemanasan. Peristiwa ini ternyata mengundang tawa geli dari Gareth Bale.

Hazard sebenarnya tidak menganggapnya lucu momen dirinya disuruh duduk oleh Don Carlo. Tapi, Bale sepertinya tidak bisa menahan diri untuk tidak menertawakan situasi tersebut.

Dia tersenyum dan tertawa ketika pemain berusia 31 tahun itu kembali ke ruang istirahat.

Sementara di pertandingan (Copa del Rey) sebenarnya, Berenguer Remiro mencetak gol di menit-menit akhir untuk menyingkirkan Madrid dari kompetisi.

Berbicara setelah pertandingan, Ancelotti ditanya apakah Bale dan Hazard sedang dihukum.

"Kroos keluar karena kelelahan, seperti Vinicius. Saya sedang memikirkan perubahan untuk perpanjangan waktu dan tidak ada waktu,” ujar pelatih veteran asal Italia itu, dikutip Marca.

"Pemain yang dihukum? Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Tidak ada pemain yang dihukum. Ceballos, Vallejo... tidak bermain juga,” tuturnya.

"Mereka berada di level yang sama dengan pemain lain yang tidak bermain. Kami harus adil."
Bale, yang tidak bermain untuk Madrid sejak Agustus 2021, baru-baru ini mengecam kritik yang mengatakan bahwa dia kehilangan massa otot.

Mantan pemain Tottenham itu mengunggah postingan di Instagram, menonjolkan otot pahanya yang membuncit.

Hazard, di sisi lain, berada di jalur untuk mencatatkan permainan terbanyaknya dalam satu musim sejak bergabung dengan klub raksasa Spanyol.

Dia tampil dalam 18 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Mantan pemain Chelsea itu menunjukkan sekilas bakatnya yang tak terbantahkan.

Kondisi itu tentu saja menggembirakan, apalagi Madrid masih berjuang di dua kompetisi yang harus dimenangkan. Selain mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara La Liga musim ini, Madrid harus menang saat menghadapi Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network