Rencana Georgina Rodriguez Bikin CR7 Kepincut dengan Gaun Seksinya

"Apakah bikin tertarik sang megabintang?"

Analisis | 04 February 2022, 18:06
Rencana Georgina Rodriguez Bikin CR7 Kepincut dengan Gaun Seksinya

Libero.id - Cristiano Ronaldo mungkin dikelilingi oleh ribuan penggemar yang berteriak ketika dia melangkah keluar di lapangan, tetapi pasangannya khawatir gaunnya sangat seksi sehingga akan mengalihkan perhatiannya.

Ronaldo sebenarnya bukan orang yang lari dari sorotan. Dia sering membuat hal-hal tentang mereka ketika tidak perlu, seperti membuat ulah layaknya anak kecil setelah digantikan oleh pelatihnya di Manchester United, Ralf Rangnick.

Fans senang mendukung penyerang Man United itu dan selebrasi 'Siuuu' miliknya yang terkenal. Bahkan, mengikutinya saat menyaksikan laga Andy Murray di Australia dalam Turnamen Tenis Australia Terbuka baru-baru ini.

Namun, terlepas dari ribuan penggemar di dalam Old Trafford hampir setiap minggu, Georgina Rodriguez selaku kekasihnya pernah sangat khawatir tentang gaunnya yang 'sangat seksi' sehingga dia mengubahnya karena takut itu akan mengalihkan perhatian wanita berusia 36 tahun itu.

Rodriguez, seorang model dan pengusaha, sekarang menjadi bintang serial Netflix-nya sendiri, "I Am Georgina," dan menggambarkan saat dia berpikir dia mungkin terlihat 'terlalu seksi.'

"Saya membeli gaun pilihan dan tentu saja semua orang berkata 'Pakai yang itu. Kenakan gaun denim,'" jelasnya dalam segmen talk heads dari acara tersebut.

"Saya berpikir, 'Jika saya mengenakan gaun super seksi itu, saya akan berada di bangku penonton, dan sudah lama sejak saya melihat pasangan saya.'

"Jadi, saya akan mengalihkan perhatiannya dan itu akan menjadi kesalahanku."

“Ayo, Georgina. Saya yakin itu gaun yang sangat bagus, tapi ada sekitar 76.000 orang di dalam Old Trafford pada hari pertandingan. Saya tidak yakin Cristiano akan memikirkan apa yang Anda kenakan,” tulis netizen.

“Bayangkan dia berlari di sayap selama pertandingan dan dia berhenti karena istrinya mengenakan gaun seksi. Saya pikir Ralf Rangnick pasti akan melepasnya saat itu,” ucap netizen lainnya.

Ada pemandangan yang jauh lebih mengganggu di pertandingan sepakbola, seperti puluhan ribu Geordie bertelanjang dada dalam suhu dingin yang membekukan di pertandingan Newcastle United, tapi tidak ada yang terganggu oleh itu.

Ketika berbicara tentang Ronaldo, mungkin mengapa tidak ada permukaan reflektif di sekitar Old Trafford selain gaun seksi? Tidak!

Sayangnya, untuk para penggemar yang suka diganggu oleh tubuh Ronaldo, mereka cenderung tidak mendapatkan kesempatan untuk melihatnya pada Jumat malam, khususnya saat Man United bermain melawan Middlesbrough.

Para pemain The Boro telah dilarang bertukar kaus di lapangan oleh manajer Chris Wilder, dan hanya bisa melakukannya di ruang ganti. Itu berarti Anda khawatir tidak ada pandangan sekilas dari tubuh megabintang asal Portugal tersebut.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network