Bek Kanan Liverpool Ingin Bermain dengan Pemain Ini. Siapa?

""Jika dia datang kepada kami, dia akan membuat Liverpool lebih baik," kata Trent."

Berita | 02 May 2020, 08:41
Bek Kanan Liverpool Ingin Bermain dengan Pemain Ini. Siapa?

Libero.id - Bek kanan Liverpool asal Inggris, Trent Alexander Arnold mengungkapkan keinginannya bermain bersama dengan bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Sancho yang kini menjelma sebagai pemain andalan Borussia Dortmund sejak didatangkan dari Manchester City tahun 2017 dianggap memiliki kemampuan untuk meningkatkan kualitas Liverpool.

"Jika dia datang kepada kami, dia akan membuat tim kami lebih baik," kata Alexander-Arnold kepada Michael Dapaah dalam sesi Instagram Live.

Arnold dan Sancho memang pernah merasakan bermain bersama kala membela Timnas Inggris, namun keduanya belum pernah satu tim di level klub.

"Jadi, saya akan lebih dari senang jika dia datang karena saya bermain dengannya di Inggris dan dia adalah talenta spesial."

Jika Sancho datang ke Anfield, maka salah satu diantara Sadio Mane atau Mohammed Salah harus berkompetisi dengan pemain 19 tahun ini mengingat posisi Sancho adalah seorang winger.

Sepanjang kiprah gemilangnya bersama Dortmund di Bundesliga Jerman, Sancho selalu dikaitkan dengan sejumlah klub besar.

Selain Liverpool, Manchester United juga selalu dikaitkan dengan Sancho, apalagi sang pemain sempat mengutarakan kekagumannya terhadap Setan Merah.

Selama membela Dortmund, Sancho telah mencetak 31 gol dan 42 assist di semua ajang yang diikutinya.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network