Conte Mengeluh Tentang Kurang Stabilnya Tottenham dalam Bermain

"Harus banyak berbenah jika ingin menjadi tim yang kompettitif"

Berita | 10 February 2022, 12:00
Conte Mengeluh Tentang Kurang Stabilnya Tottenham dalam Bermain

Libero.id - Pelatih kepala Tottenham, Antonio Conte mengeluhkan kurangnya pengalaman timnya dalam mengelola permainan setelah mereka menyia-nyiakan keunggulan akhir, dan akhirnya harus kalah 3-2 melawan Southampton.

Jan Bednarek mencetak gol bunuh diri dan memberi Spurs keunggulan sebelum Armando Broja menyamakan kedudukan dengan gol keenamnya di liga musim ini. Son Heung-min tampaknya membuat tuan rumah berada di jalur kemenangan dengan golnya yang dia cetak.

Tapi James Ward-Prowse memberikan dua assist saat Mohamed Elyounoussi dan Che Adams mencetak gol untuk mengamankan kemenangan comeback yang luar biasa, yang menurut Conte harus dipelajari dan diantisipasi para pemainnya.

"Kami membuat banyak kesalahan di babak pertama, kesalahan penting," kata Conte kepada wartawan setelah pertandingan.

"Di babak kedua, kami melakukannya dengan baik, mencetak gol, dan kemudian kami harus lebih baik dalam bertahan. Saya telah melihat dua gol, dan kami kebobolan dua gol dengan garis pertahanan di sana."

"Saya tahu betul kami akan berjuang untuk mendapatkan tiga poin. Saya mengatakan ini sebelumnya, saya terus mengulanginya. Sekarang, kami meningkat dalam banyak aspek, tetapi kami masih terlalu emosional."

"Kami harus berkembang karena jika kami ingin tumbuh sebagai tim dan mencoba kompetitif, hal pertama yang harus Anda tingkatkan adalah stabil, bukan naik turun."

"Ini adalah situasi yang harus kami perbaiki. Juga, saya ulangi, penting untuk memiliki tim dengan pengalaman dalam mengelola permainan."

"Sayang sekali karena pemain saya memberi 120 persen. Upayanya maksimal, saya tidak bisa mengatakan saya tidak melihat komitmen yang tepat. Saya telah melihat komitmen yang maksimal."

"Untuk alasan ini, kami harus berusaha menghindari kekalahan ini. Kami seharusnya bisa menghindari kekalahan ini, terutama ketika Anda unggul 2-1 saat waktu tersisa 15 menit. Itu terjadi, kami harus mengambil pengalaman tentang pertandingan ini dan mencoba untuk  memperbaiki."

Tottenham gagal memanfaatkan peluang untuk memperkecil jarak dengan peringkat keempat, West Ham. Meskipun mereka masih memiliki tiga pertandingan sisa atas rival London mereka.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network