Momen Gol Fernando Torres di Atletico Madrid yang Mirip Ronaldo El Fenomeno

"Ini menunjukkan kemampuan hebat Torres mencetak gol sambil berlari dan melewati lawan"

Biografi | 10 February 2022, 21:54
Momen Gol Fernando Torres di Atletico Madrid yang Mirip Ronaldo El Fenomeno

Libero.id - Fernando Torres pernah menjadi pemain yang dipuja pendukung Atletico Madrid. Selain memulai karier sebagai pemain Los Colchoneros, kemampuan El Nino dalam menjebol jala lawan juga membuat suporter gembira.

Meski membantu Chelsea mendapatkan trofi Liga Champions setelah mencetak banyak gol untuk Liverpool, para penggemar Atletico tetap menempatkan Torres di hati. El Nino sangat dipuja karena selalu menjadi sebagai karakter yang menyenangkan, terlepas apakah dia mencetak gol atau tidak.

Torres juga pernah bermain di Jepang bersama Sagan Tosu. Dan, sekarang dia kembali ke rumah lama untuk menjadi pelatih Atletico U-19 yang musim ini tampil di Liga Champions Junior.

Jika membahasa Torres dengan Atletico, kita tidak bisa mengesampingkan gol-gol indahnya. Meski periode kedua tidak sebagus saat periode awal karier, bukan berarti tidak ada yang bisa dibanggakan. Salah satu gol terbaik Torres di Atletico hadir di periode kedua.

Pada April 2015 ketika Atletico menhadapi Villarreal di La Liga, Torres mencetak sebuah gol berkelas. Meski momen ini tidak pernah bersaing untuk mendapatkan penghargaan Goal of the Season, para pendukung Los Colchoneros sangat senang hingga detik ini.

Gol itu mengingatkan orang pada gaya khas Ronaldo Luis Nazario de Lima. Seperti Ronaldo, Torres juga membuat para pemain pertahanan lawan bingung. Kemudian, dia berhasil melewati kiper dengan cara yang benar-benar menakjubkan.

Untuk mencetak gol seperti itu, dibutuhkan ketenangan untuk melewati kiper, yang banyak striker tidak miliki keberanian. Tapi, Torres memiliki ketenangan itu untuk membuat para bek bingung.

Kegembiraan pendukung Atletico terhadap gol Torres terbukti abadi. Bahkan, video lama terus kembali viral akhir-akhir ini di berbagai platform media sosial dan mendapatkan respons luar biasa. Mayoritas ingin memutar waktu ke era kejayaan El Nino di lapangan.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network