Massimiliano Allegri Puas Atas Transfer Vlahovic dan Zakaria

"Para pemain baru tunjukan masa depan yang menjanjikan"

Berita | 11 February 2022, 11:45
Massimiliano Allegri Puas Atas Transfer Vlahovic dan Zakaria

Libero.id - Pelatih kepala Juventus, Massimiliano Allegri memuji pemain baru Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria tetapi mengakui timnya beruntung bisa melewati Sassuolo di Coppa Italia.

Paulo Dybala mencetak gol pembuka di Stadion Allianz setelah laga baru berjalan tiga menit di perempat final, tetapi Hamed Traore segera menyamakan kedudukan. 

Pasukan Allegri mendapat dua kali kesempatan yang membentur mistar gawang di babak kedua, dengan Matthijis de Ligt melewatkan peluang emas, tetapi gol penentu kemenangan tiba ketika upaya Vlahovic dibelokkan melewati Gianluca Pegolo setelah upaya blok Ruan.

Juve telah lolos ke semifinal Coppa Italia dalam tujuh dari delapan musim terakhir, sementara tidak ada tim yang berhasil melewati babak perempat final lebih banyak daripada Bianconeri dengan 10 kali sejak musim 2006/07.

Sebagian besar pujian yang diberikan Allegri kepada para pemainnya setelah pertandingan ditujukan kepada pemain baru, Zakaria dan Vlahovic, yang di transfer pada Januari dari Fiorentina dalam transfer yang bernilai hingga € 80 juta.

"Kami senang dengan penandatanganan Vlahovic dan Zakaria, yang telah terintegrasi dengan baik,” kata Allegri kepada Mediaset.

"Kami senang memiliki Vlahovic, yang masih perlu ditingkatkan dalam menyerang lebih dalam, tetapi ini adalah bagian dari peningkatan setiap pemain."

"Kami juga beruntung setelah babak kedua yang bagus, gol mereka membuat kami sulit dalam pertandingan, tetapi kemudian kami bangkit."

Nasib Juve perlahan berubah. Mereka telah memenangkan sembilan dari 13 pertandingan mereka sejak awal Desember dan naik ke urutan keempat di Serie A, delapan poin di belakang pemimpin klasemen Inter, yang memiliki satu pertandingan sisa.

Tetapi ketika ditanya apakah Juve dapat membuat perlawanan untuk Scudetto, Allegri bereaksi dengan "Kami berpotensi 11 poin di belakang Inter."

"Kami harus balapan melawan Atalanta dan kami harus siap, itu akan menjadi pertandingan head-to-head sampai akhir. Yang lain di luar jangkauan."

Vlahovic mungkin menerima pujian, termasuk dari Allegri, atas perannya dalam gol kemenangan, tetapi ia gagal menunjukan performa yang ia tunjukkan saat mencetak gol pada debutnya melawan Hellas Verona Minggu lalu.

Striker itu meciptakan tiga peluang yang meleset dari sasaran dari lima tembakannya, sementara juga menyia-nyiakan peluang bagus di babak pertama, tetapi pemain internasional Serbia itu menyatakan kepuasannya dengan bagaimana dia beradaptasi saat dia memuji rekan serangnya Dybala dan Alvaro Morata.

"Kami baru di awal, tetapi seperti yang saya katakan terakhir kali, saya berutang memiliki banyak rekan satu tim saya, pelatih, seluruhnya yang terlibat di klub, yang telah menyambut saya dengan sangat baik, mereka banyak membantu saya," kata Vlahovic.

"Itu tidak akan mungkin terjadi tanpa tim. Bagi saya adalah suatu kehormatan untuk bermain di sini, untuk membantu rekan satu tim saya dan selalu siap untuk tim."

"Mereka, Dybala dan Morata adalah dua orang yang sangat baik, pemain hebat, mereka telah memenangkan banyak laga. Saya yang termuda, saya di sini untuk mendengarkan mereka dan mencoba mencapai level mereka."

Bianconeri akan berusaha untuk melanjutkan performa bagus mereka ketika mereka kembali beraksi di Serie A melawan sesama pesaing empat besar, Atalanta pada 14 Februari 2022.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network