Sebelum Jadi Punggawa Liverpool, Luis Diaz Hampir Bergabung dengan Barcelona

"Pemain Kolombia itu meninggalkan Porto pada Januari lalu."

Berita | 11 February 2022, 11:04
Sebelum Jadi Punggawa Liverpool, Luis Diaz Hampir Bergabung dengan Barcelona

Libero.id - Liverpool mengalahkan Barcelona untuk mendapatkan penyerang Kolombia, Luis Diaz di hari-hari terakhir jendela transfer musim dingin.

Tottenham dan Roma juga tertarik dengan penyerang berusia 25 tahun tersebut, yang bergabung dengan The Reds seharga 37 juta Euro dari Porto, yang bisa naik menjadi 50 juta Euro dengan bonus.

Media asal Spanyol, El Pais melaporkan bahwa Barcelona telah mengincar Diaz selama berbulan-bulan dan ingin membawanya bersama Adama Traore dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Laporan menunjukkan bahwa kegagalan untuk menjual Ousmane Dembele membuat Barcelona mengurungkan niat mereka untuk membeli Diaz pemain Kolombia itu malah pindah ke Anfield.

“Di jendela transfer ini penyerang lain bisa saja datang ke Camp Nou, tetapi penolakan Dembele untuk keluar sebelum kontraknya berakhir menghancurkan rencana klub,” ujar seorang sumber kepada El Pais.

"Mereka telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani Luis Diaz, pemain sayap Porto yang bergabung dengan Liverpool."

Diaz malah pindah ke Merseyside, di mana ia melakukan debutnya di Piala FA melawan Cardiff City pada hari Minggu kemarin (06/02/2022).

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network