Guardiola Berharap Sterling Bertahan di Manchester City

"Namun Guardiola mengatakan masalah kontrak bukan urusan saya"

Berita | 14 February 2022, 13:00
Guardiola Berharap Sterling Bertahan di Manchester City

Libero.id - Pep Guardiola mengakui bahwa dia tidak tahu apakah Raheem Sterling akan menandatangani kontrak baru dengan Manchester City, tetapi dia akan senang jika dia bertahan.

Sterling mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-0 City atas Norwich pada Minggu (13/2/22), dengan mencetak hat-trick kini koleksi golnya menjadi 10 gol untuk musim ini di Liga Premier.

Pria Inggris itu memiliki 18 bulan sisa kontrak di Stadion Etihad, dan pada waktu sebelumnya dia telah berbicara tentang minatnya untuk bermain di luar negeri di masa depan.

Menjelang perjalanan dalam pertandingan Liga Champions ke raksasa Portugal, Sporting, Guardiola memuji kontribusi Sterling tetapi dia menekankan bahwa ada orang lain di klub yang akan berdiskusi dengan penyerang itu.

"Yang saya inginkan adalah yang terbaik untuk para pemain," kata Guardiola.  

"Saya senang jika mereka senang, tapi kontrak bukan urusan saya. Saya tidak pernah terlibat."

"Saya sudah mengenal Raheem selama enam musim. Musim ini, dia luar biasa dengan gol dan assist, dan dalam kontribusinya untuk tim."

"Dalam setiap periode ada pasang surut, ada masalah, ini adalah bagian dari kehidupan. Ini bukan bulan madu. Selalu ada masalah yang harus Anda coba selesaikan."

"Tidak ada yang meragukan betapa pentingnya mempertahankan Sterling. Jika kita menghitung jumlah pertandingan yang dia mainkan sejak kita bersama, itu banyak, dia telah menjadi pemain kunci."

"Di masa depan, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, karena klub yang memutuskan, sepanjang waktu. Tentang perpanjangan kontrak untuk pemain, saya memberikan pendapat saya, tentu saja, tetapi klub yang memutuskan."

Guardiola juga ingin menekankan bahwa tidak ada penyerangnya yang dijamin menjadi starter saat Liga Champions dilanjutkan pada pertengahan pekan, dan tidak ada seorang pun di klub yang tidak tersentuh.

"Mereka tahu tidak ada yang memiliki jaminan untuk memulai pertandingan, bahkan jika mereka bermain bagus, karena saya harus mencoba menangani skuat dengan cara sebaik mungkin," kata Guardiola.

"Tidak ada seorang pun di sini yang tidak tersentuh, bahkan saya. Klub ini berada di atas dan melampaui kita semua."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester City


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network