Suka dengan Gaya Bermain Luis Diaz, Klopp: Dia Adalah Bakat yang Luar Biasa

"Pemain Kolombia pertama di Liverpool."

Berita | 21 February 2022, 09:14
Suka dengan Gaya Bermain Luis Diaz, Klopp: Dia Adalah Bakat yang Luar Biasa

Libero.id - Luis Diaz sukses mencetak gol pertamanya untuk Liverpool saat menghadapi Norwich City, Sabtu (19/02/2022).

Juergen Klopp memuji pemain Kolombia itu setelah sukses mencetak gol dalam kemenangan 3-1 Liverpool atas Norwich City di Anfield.

Roberto Firmino dan Diogo Jota keduanya absen dalam pertandingan Liga Premier karena cedera, membuat Diaz langsung diturunkan di awal bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane.

"Kami melihat sekarang dua pertandingan ketika Luis bermain - masuk atau bermain - di mana dia benar-benar luar biasa," ujar Klopp seperti dilansir dari Marca.

"Hari ini dia juga bekerja keras, itu adalah pertemuan yang sulit, pertemuan yang rumit. Jadi, tetap di lapangan, tetap dalam permainan menunjukkan kualitas sebenarnya karena kami mengubah sistem dan membawa Luis di tengah dengan Sadio masuk posisi biasanya."

"Sadio tetap mencetak gol di tengah, tetapi Luis juga melakukan pergerakan yang luar biasa di tengah. Itu bagus, dia hanya memiliki bakat yang luar biasa, pemain yang sangat, sangat bagus. Saya pikir dia sangat bahagia malam ini. Dia seharusnya begitu."

Gol pertama Luis Diaz

Tiga penyerang Liverpool - Diaz , Salah dan Mane - masing-masing mencetak satu gol untuk membantu tim mereka membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal di awal babak kedua. Salah, yang mendapat umpan dari kiper Alisson langsung bisa mengkonversi menjadi sebuah gol dan kini telah mencetak 150 gol untuk tim Merseyside.

Diaz mencetak gol pertamanya untuk Liverpool untuk memastikan kemenangan, sementara Mane menjadi pemain yang menyamakan kedudukan dengan tendangan salto yang luar biasa.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network