Ibrahimovic: Saya Tidak Akan Pensiun Dari Sepakbola, Loh Kenapa?

"Simak alasannya di bawah!"

Berita | 28 February 2022, 10:46
Ibrahimovic: Saya Tidak Akan Pensiun Dari Sepakbola, Loh Kenapa?

Libero.id - Zlatan Ibrahimovic telah bersumpah bahwa dia tidak akan berhenti berkarir sampai dia memenangkan sesuatu dengan tim Milan ini.

 

Pemain internasional Swedia itu merayakan kesuksesan Scudetto pada 2011 bersama Milan dan mengangkat Supercoppa Italiana pada musim berikutnya, tetapi tim asuhan Stefano Pioli belum mengangkat trofi sejak sang striker kembali pada 2019.

 

Kini, Rossoneri duduk di urutan kedua di Serie A musim ini, setelah digusur oleh Napoli, yang membutuhkan kemenangan di menit-menit terakhir untuk mengalahkan Lazio pada hari Minggu, setelah hasil imbang 1-1 yang mengecewakan di kandang sendiri melawan tim yang berjuang di zona degradasi, Udinese.

 

Tim besutan Pioli juga masih bersaing untuk Coppa Italia saat mereka menghadapi tetangga Inter dalam pertandingan semifinal dua leg, leg pertama akan digelar pada hari Selasa.

 

Ibrahimovic, yang menepi karena cedera Achilles yang dideritanya saat melawan Juventus pada 23 Januari, menegaskan dia tidak akan pensiun sampai dia memenangkan sesuatu dengan pakaian Milan saat ini.

 

 "Masa depan saya adalah sepak bola, dunia saya adalah sepak bola," kata Ibrahimovic kepada wartawan.

 

 "Saya kecewa karena saya tidak bisa bermain saat ini, ini sangat menyakitkan bagi saya, terutama ketika tim sedang dalam performa bagus.

 

 "Saya ingin berada di sana dan membantu tim. Kami telah melakukan hal-hal hebat sejak saya tiba, dan sekarang kami hanya kehilangan satu elemen: trofi.

 

 "Kami berjuang untuk mencapai ini, saya tidak akan berhenti sampai saya memenangkan sesuatu dengan tim Milan ini."

 

Ibrahimovic menandatangani perpanjangan satu tahun lagi di Milan April lalu untuk membuatnya tetap di klub hingga akhir musim.

 

Pemain berusia 40 tahun itu tidak tampil selama lebih dari sebulan. Tetapi, ia memiliki delapan gol di semua kompetisi musim ini, dengan tidak ada pemain Milan yang mencetak lebih dari rata-rata satu golnya setiap 133 menit.

 

Milan, tanpa Ibrahimovic, akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di liga ketika mereka mengunjungi sesama penantang gelar, yakni Napoli pada hari Minggu setelah pertandingan Coppa Italia mereka dengan Inter.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network