Momen Pesawat dengan Pesan "Biarkan Kucing Hidup" Melintas di Langit Anfield

"Sudah pasti pesan tersebut ditujukan kepada Lord Zouma. Cek videonya!"

Viral | 06 March 2022, 02:52
Momen Pesawat dengan Pesan "Biarkan Kucing Hidup" Melintas di Langit Anfield

Libero.id - Selain invasi Ukraina, suporter Liga Premier juga belum bisa melupakan kasus kucing yang melibatkan Kurt Zouma. Buktinya, saat Liverpool menjamu West Ham United di Anfield, Sabtu (5/3/2022) malam WIB, sebuah pesawat melintas di langit dengan tulisan dukungan untuk kucing.

Liverpool berhasilo mengalahkan West Ham 1-0 lewat gol semata wayang Sadio Mane. Tiga poin yang cukup penting karena terus menjaga asa The Reds untuk finish di puncak klasemen.

Meski menang, yang menjadi perhatian publik Anfield bukanlah pertandingannya. Pasalnya, duel itu diwarnai dengan kejadian unik di luar lapangan. Bahkan, itu jauh di atas langit Anfield. Sebuah pesawat yang membawa pesan "Biarkan kucing hidup" terlihat terbang di atas stadion Anfield selama paruh pertama pertandingan Liga Premier itu.

Sudah pasti, itu menjadi respons dari video memuakkan bulan lalu saat bek tengah The Hammers, Kurt Zouma, menendang dan menampar kucing peliharaannya. Video itu viral di media sosial setelah diposting di Snapchat oleh saudaranya, Yoan.

West Ham segera merilis pernyataan yang mengutuk tindakan itu. Tapi, beberapa jam kemudian, bek tengah itu menjadi starter tim utama melawan Watford. Keputusan yang dikritik oleh banyak orang.

Sejak saat itu, Zouma menjadi starter dalam banyak pertandingan The Hammers, termasuk pertandingan bulan lalu melawan Newcastle United. Saat itu, beberapa pendukung mengejek sang bek dengan mengangkat kucing tiup berwarna oranye terang.

Tiga minggu kemudian dan tampaknya seseorang telah membayar untuk sebuah spanduk besar yang dikibarkan di atas Anfield dengan pesan bertuliskan "CATS LIVES MATTER". Semuanya dilakukan saat Zouma bermain untuk West Ham melawan tim asuhan Juergen Klopp.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network