Asnawi Mangkualam Tidak Masuk Line Up, Ansan Greeners Kembali Kalah

"Tetap semangat Asnawi!"

Berita | 06 March 2022, 11:49
Asnawi Mangkualam Tidak Masuk Line Up, Ansan Greeners Kembali Kalah

Libero.id - Asnawi Mangkualam kembali hanya menjadi penghangat bangku cadangan saat klubnya Ansan Greeners menjamu Seoul E-Land FC di pekan ketiga Divisi 2 Liga Korsel alias K-League 2. Laga itu sendiri berlangsung pada Sabtu (5/3) malam WIB. 

Bukan cuma tidak bermain, kapten Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020 itu jiga bahkan tidak ada dalam starting line up alias tidak bermain sebagai pengganti.
Laga yang digelar di Stadion Ansan Wa itu berkesudahan dengan skor tipis 0-1 untuk kemenangan tim tamu. Satu-satunya gol yang dicetak dalam laga itu diciptakan oleh Lee Jae-ik pada menit 64.

Dengan hasil ini, Ansan Greeners terjerembab di peringkat bawah klasemen, tepatnya urutan ke-8, dengan hanya satu poin.  Pada laga ini, pelatih baru Ansan Greeners, Cho Min-kook, menggunakan skema formasi 4-3-3. 

Dan pelatih lebih mempercayai sektor full back kanan kepada pemain senior Jun-Hee Lee sementara di posisi winger kanan diisi oleh Go Iwase. Dimana dua posisi itulah yang biasa ditempati oleh Asnawi.

Sejauh musim ini Asnawi baru bermain dalam dua laga itupun sebagai pemain pengganti dengan waktu yang tak bisa dikatakan banyak.


Menurut catatan dari Transfermarkt, di pekan perdana K-League 2, Asnawi hanya bermain satu menit saat melawan Busan IPark. Di pertandingan pekan kedua melawan Bucheon FC, Asnawi masuk sebagai pengganti pada menit 77.

Sebagai pembanding, musim lalu, Asnawi tampil sebanyak 14 kali dalam 36 laga dan 7 di antaranya dimainkan selama 90 menit
penuh.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network