Sukses Singkirkan United, Simeone: Atletico Tunjukkan Penampilan Terbaik Musim Ini

"Simeone berhasil bawa Atletico melaju ke babak perempat final Liga Champions"

Berita | 16 March 2022, 11:00
Sukses Singkirkan United, Simeone: Atletico Tunjukkan Penampilan Terbaik Musim Ini

Libero.id - Diego Simeone merasa Atletico Madrid menunjukkan salah satu penampilan terbaik mereka musim ini dengan mengalahkan Manchester United di Liga Champions.

Atleti telah berjuang dalam mempertahankan gelar LaLiga mereka, dengan penampilan yang tidak konsisten membuat mereka terpaut 15 poin dari pemimpin Real Madrid dan dalam pertempuran untuk mengamankan tempat empat besar dengan 10 pertandingan tersisa.

Namun, setelah mengalahkan United 1-0 di Old Trafford pada hari Selasa untuk mengamankan tempat mereka di perempat final Liga Champions, Atletico membuat rekor enam kali pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Gol babak pertama Renan Lodi akhirnya memastikan kemenangan agregat 2-1 atas Setan Merah, tetapi saat peluit akhir dibunyikan di babak kedua itulah yang membuat Simeone sangat gembira.

"Saya senang. Begitu banyak orang bekerja keras sehingga kami dapat memiliki momen-momen ini," kata Simeone kepada Movistar Plus.

"Kami kompetitif, tidak malu bermain bertahan, dan tahu kapan harus menyerang."

"Gol itu datang, yang memberi kami keuntungan, dan di babak kedua ada upaya tim yang brilian, salah satu penampilan yang terbaik musim ini dan membuat saya puas."

"Kami mulai laga dengan 5-3-2 kemudian berubah menjadi 5-4-1 dengan Antoine Griezmann di kanan lini tengah dan Renan Lodi semakin berkembang di kiri."

"Lodi melakukannya dengan sangat baik. Dia harus menunggu lama untuk masuk tim, tetapi sepak bola luar biasa karena ketika Anda berlatih keras dan siap untuk pergi, selalu ada peluang untuk Anda."

"Pertahanannya brilian dan Jan Oblak membantu kami tetap tenang sepanjang pertandingan. Itu adalah upaya tim yang nyata."

"Tim telah menunjukkan semangat yang berbeda sejak pertandingan melawan Osasuna yang berhasil kami menangkan dengan 3-0 pada 19 Februari lalu."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network