Jelang Hadapi Villarreal, Juve Kembali Diperkuat Chiellini, Dybala, dan Bernardeschi

"Juve tidak boleh banyak membuang kesempatan menghadapi anak asuh Unai Emery."

Berita | 16 March 2022, 12:40
Jelang Hadapi Villarreal, Juve Kembali Diperkuat Chiellini, Dybala, dan Bernardeschi

Libero.id - Paulo Dybala, Giorgio Chiellini dan Federico Bernadeschi telah dinyatakan pulih dan siap untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Juventus melawan Villarreal pada Kamis dini hari (17/03/2022) WIB.

Anak asuh Massimiliano Allegri hanya mampu mendapat hasil imbang 1-1 pada leg pertama di Spanyol, ketika Dani Parejo menyamakan kedudukan gol pembuka dari Dusan Vlahovic untuk Juve.

Allegri percaya ketiganya akan memberi Juventus keunggulan, bahkan jika ada yang tidak fit untuk memulai dari awal laga.

"Pergantian pemain akan menjadi krusial," ujar bos Juventus seperti dilansir dari BBC.

"Chiellini, Dybala, dan Bernardeschi tidak memiliki waktu 90 menit sehingga mereka bisa menjadi pemain pengganti yang berkualitas bagi kami."

Pelatih Villarreal, Unai Emery sedang mempertimbangkan striker andalannya, Gerard Moreno yang telah absen sejak awal Februari karena cedera betis.

Mantan manajer Arsenal dan Paris St-Germain itu sangat ingin menjadikan Villarreal sebagai salah satu tim besar di Liga Champions setelah membawa mereka meraih kemenangan atas Manchester United di final Liga Europa musim lalu - kemenangan keempatnya sebagai manajer di kompetisi tersebut.

“Kami tidak ingin Villarreal menjadi sesuatu yang fana di Liga Champions, kami ingin berada di sini untuk bertahan,” ujar pria Spanyol tersebut.

“Menang melawan klub seperti Juventus berarti kesempatan untuk terus bersaing di level Eropa. Kami ingin membangun struktur yang ditentukan sehingga kami bisa bertahan di sini untuk jangka panjang… Sangat menyenangkan berada di Liga Champions dan kami tidak ingin untuk pergi."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network