Momen Diving Son Heung-min saat Tottenham Kalahkan West Ham, Konyol

"Apa yang terjadi pada Son? Cek videonya!"

Berita | 21 March 2022, 12:01
Momen Diving Son Heung-min saat Tottenham Kalahkan West Ham, Konyol

Libero.id - Son Heung-min beperan penting saat Tottenham Hotspur mengalahkan West Ham United pada hari Minggu (20/03/2022), dengan mencetak dua gol kemenangan. Namun penampilannya tetap mendapat kritik tajam karena diving yang ia lakukan.

Spurs dan West Ham memiliki misi untuk meraup poin penuh dalam laga lanjutan Liga Premier pekan ke-29 dengan harapan bisa mengejar rival Londonnya, Arsenal, untuk finis di empat besar.

Hal-hal tidak dimulai dengan baik untuk The Hammers, ketika Kurt Zouma mencetak gol bunuh diri setelah hanya sembilan menit, dan Son menjadi pembeda dengan dua golnya, meskipun Said Benrahma sempat memperkecil ketertinggalan.

Meski tampil impresif, pria Korea Selatan itu langsung merubah penilaian baik orang kepadanya setelah melakukan aksi diving yang konyol.

Son berjalan untuk mengambil sepak pojok, Zouma menendang bola ke arahnya, tidak terlalu keras, dan tiba-tiba membuat mantan pemain Bayer Leverkusen terjatuh, sesuatu yang tidak masuk akal.

Antonio Conte sepertinya tidak akan terlalu peduli, karena dua gol Son, dan tiga poin melawan tim David Moyes, menutup minggu yang baik untuk timnya.

Pada pertengahan minggu Harry Kane telah mendapatkan tiga poin dalam kemenangan atas Brighton, dan secara spektakuler menendang sebotol Coca-Cola dalam perayaan, dan enam poin telah menempatkan mereka di atas Manchester United ke urutan kelima.

Mereka tetap berada di belakang rival lokal mereka Arsenal, setelah The Gunners mengalahkan Aston Villa.

Arsenal dan Tottenham sendiri akan bertemu sebelum akhir musim 2021/2022, setelah pertandingan pertama secara kontroversial ditunda pada Januari karena Covid-19.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network