Bali United Makin Dekat dengan Juara, Persib Bandung Harap-harap Cemas

"Hanya tinggal dua kandidat: Bali dan Persib. Namun Laskar Tridatu lebih berpeluang."

Berita | 22 March 2022, 10:32
Bali United Makin Dekat dengan Juara, Persib Bandung Harap-harap Cemas

Libero.id - Dengan tambahan tiga poin penuh setelah mengalahkan Madura United di pekan ke-32 BRI Liga 1 2021-22, Senin (21/3) malam WIB, Bali United dipastikan semakin dekat dengan gelar juara.

Laga yang berlangsung di Stadion Kompyang Sujana itu berkesudahan dengan skor 2-0. Masing-masing gol Laskar Tridatu dicetak oleh Ilija Spasojevic  dan Eber Bessa.

Gol pertama tercipta pada menit ke-24, umpan tendangan bebas Stefano Lilipaly berhasil ditanduk dengan sempurna oleh Spasojevic yang tak terbendung masuk ke dalam gawang Madura yang dikawal Jeong-nam.

Terus tampil menyerang, Bali United baru bisa menggandakan keunggulan di babak kedua, tepatnya pada menit ke-60. Lagi-lagi melalui umpan Lilipay berhasil diteruskan oleh Eber Bessa ke dalam gawang.

Hingga laga bubar tak ada lagi gol tercipta. Skor tetap 2-0 untuk kemenangan Bali United.

Dengan hasil tersebut, tim besutan Stefano Cugurra kini hanya butuh satu angka lagi untuk mengangkat trofi. Bali United sudah mengumpulkan 72 point, unggul empat point dari Persib Bandung yang ada di posisi kedua.

Jika Bali United meraih hasil imbang di pekan ke-33, maka dipastikan gelar juara direngkuh. Sebab, poin maksimal yang bisa didapatkan Persib di dua laga terakhir total 73. Apalagi mengingat Maung Bandung kalah head to head dengan Bali United.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network