Gagal ke Piala Dunia 2022, Fans Inggris Bikin Meme Sindir Italia, Balas Dendam?

"Kekalahan yang tidak terduga untuk timnas Italia."

Berita | 26 March 2022, 10:53
Gagal ke Piala Dunia 2022, Fans Inggris Bikin Meme Sindir Italia, Balas Dendam?

Libero.id - Fans Inggris tampaknya merasa sangat senang saat mengetahui Italia menerima kekalahan 1-0 dari Makedonia Utara dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan membuat meme unik serta lucu sebagai bentuk sarkastik.

Pasukan Roberto Mancini dipastikan tidak akan tampil di Piala Dunia tahun ini setelah gol kemenangan dramatis Aleksandar Trajkovski di babak tambahan waktu.

Ini akan menjadi Piala Dunia kedua berturut-turut yang terlewatkan oleh Azzurri dan ini merupakan pukulan besar bagi mereka, setelah memenangkan Euro 2020 musim panas lalu.

Italia sebelumnya sukses mengalahkan Inggris di final di Wembley pada bulan Juli lalu dan kini para fans Inggris merasa puas dengan hasil yang diterima oleh Italia.

Berikut beberapa meme yang dibuat oleh para fans kepada timnas Italia,

Penampilan terakhir Italia di Piala Dunia adalah tahun 2014 dan jika ingin tampil di Piala Dunia kembali, itu artinya mereka harus menunggu hingga tahun 2026.

Adapun pelatih timnas Italia, Roberto Mancini merasa kecewa dengan apa yang didapat oleh tim asuhannya.

"Kita lihat saja nanti. Saya pikir semua orang terlalu kecewa sekarang untuk membicarakan masa depan," ujarnya kepada Eurosport.

"Ini adalah momen yang sulit, kasih sayang saya untuk mereka sangat besar. Terlalu dini untuk mengatakan apa yang terjadi selanjutnya, karena ada kekecewaan seperti itu, tetapi pada saat yang sama ini adalah skuad pemain hebat dengan masa depan yang cerah."

Italia difavoritkan untuk memenangkan pertandingan dan diprediksi bakal bertemu dengan Portugal di partai final, yang mana anak asuh Fernando Santos sukses mengalahkan Turki dengan skor 3-1.

Mereka mendominasi penguasaan bola dan memiliki 32 tembakan ditambah dengan penguasaan bola 66%.

Namun, Trajkovski mengejutkan Gianluigi Donnarumma dengan tendangan jarak jauh yang melewati kiper Paris Saint-Germain.

Makedonia Utara sekarang menghadapi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada hari Rabu (30/03/2022) untuk mendapatkan satu tempat di Qatar.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network