Alasan Di Balik Keyakinan Van Der Sar MU Sudah di Jalur Positif

"Padahal banyak yang mengritik MU sekarang makin memble."

Berita | 16 May 2020, 03:38
Alasan Di Balik Keyakinan Van Der Sar MU Sudah di Jalur Positif

Libero.id - Semenjak ditinggal Sir Alex Ferguson sejak tahun 2014, Manchester United telah mengalami penurunan level, namun hal tersebut tak menyurutkan optimisme Edwin Van Der Sar.

Van Der Sar yang pernah bermain bersama Manchester United dalam kurun waktu 6 tahun masih memiliki optimisme akan masa depan mantan timnya.

Menurut pemain asal Belanda tersebut, Manchester United sudah berada di jalur yang tepat dalam perburuan gelar Liga Inggris, gelar yang belum mereka raih lagi pasca kepergian Sir Alex.

"Saya punya perasaan positif kepada mereka untuk musim depan," beber van der Sar kepada CNN.

"Saya yakin dengan kehadiran De Gea, Maguire, Fernandes, Rashford dan Martial mereka memiliki tim yang bagus terutama di lini tengah mereka. Selain itu mereka juga memiliki banyak pemain yang masih berkembang di United."

Keyakinan Van Der Sar tentang materi pemain yang dimiliki MU harus diiringi dengan konsisten dan mentalitas juara, juga menegaskan status pemain yang masih kurang jelas apakah tetap bertahan atau hengkang dari Old Trafford.

"Mereka saat ini membutuhkan konsistensi dan juga mentalitas juara. Mungkin mereka bisa menyelesaikan beberapa masalah seperti kejelasan status Paul, apakah ia akan bertahan?" ujarnya.

Paul Pogba memang santer diisukan segera angkat kaki dari Old Trafford, namun pandemi Covid-19 bisa saja membatalkan niatnya tersebut dan kemungkinan pemain asal Perancis tersebut masih akan bertahan di MU setidaknya hingga akhir musim depan.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network