Ada Masalah Rasial Terkait Kontrak Salah di Liverpool? Ini Kata Legenda Senegal

"Gaji menjadi masalah utama di kontrak Mo Salah saat ini."

Berita | 28 March 2022, 08:42
Ada Masalah Rasial Terkait Kontrak Salah di Liverpool? Ini Kata Legenda Senegal

Libero.id - Mantan pemain Liverpool sekaligus legenda Senegal, El Hadji Diouf berujar bahwa Mohamed Salah tidak akan mendapatkan kontrak yang layak dari manajemen klub karena ia seorang pria Afrika.

Kondisi kontrak Mo Salah di Liverpool saat ini tengah dalam kebuntuan, dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas 2023.

Dan Diouf telah memperingatkan superstar berusia 29 tahun itu bahwa ia tidak akan pernah mendapatkan persyaratan yang pantas karena ia orang Afrika.

Diouf juga mendesak pemain depan Mesir itu untuk tetap di klub di tengah minat yang dilaporkan dari Real Madrid dan Barcelona, ​​​​bersikeras ia bisa mendapatkan lebih banyak uang dan memenangkan lebih banyak trofi di Liverpool.

“Jelas bahwa Liverpool harus menerima tuntutan Salah,” ujar pria berusia 41 tahun itu kepada beIN SPORTS.

“Jika saya adalah Salah, saya akan bertahan di Liverpool, dia bisa mendapatkan lebih banyak uang, dia adalah pemain terbaik di klub bersama dengan (Sadio) Mane, dan bersamanya mereka akan memenangkan banyak trofi."

“Dia berusia 29 tahun dan saya memintanya untuk bermain empat tahun lagi dengan The Reds."

"Transfer ke Real Madrid berarti dia harus memulai dari awal lagi."

The Reds sendiri telah berusaha menyodorkan tawaran kontrak baru untuk mempertahankan Salah, tetapi tuntutan upah tampaknya menjadi masalah yang serius.

Diyakini bahwa Salah sendiri menginginkan 400.000 Poundsterling per minggu, dengan Diouf mengklaim Salah akan dipandang berbeda karena latar belakangnya.

"Salah harus menyadari bahwa dia orang Afrika, jadi mereka tidak akan memperlakukannya seperti orang Eropa, dan mereka tidak akan memberinya kontrak terbaik seperti yang lain" lanjut Diouf.

"Hal yang sama terjadi pada saya ketika saya berada di Liverpool, mereka mengatakan kepada saya untuk tidak pergi ke negara saya untuk bermain dengan tim nasional saya."

Salah sendiri menjadi salah satu penyerang tersubur di Inggris saat ini, mencetak lebih dari 150 gol untuk Liverpool.

Ia juga membantu timnya meraih gelar Liga Premier dan Liga Champions, setelah mengukuhkan dirinya sendiri sebagai bintang Anfield.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network