Ngeri! Barcelona Dikabarkan Incar Mohamed Salah

"Barcelona Telah Kembali?!"

Berita | 28 March 2022, 11:05
Ngeri! Barcelona Dikabarkan Incar Mohamed Salah

Libero.id - Mo Salah berada di urutan teratas dalam daftar buronan Barcelona saat mereka ingin membangun kembali skuad Xavi musim panas ini.

Barca tidak percaya mereka akan bisa mengontrak Erling Haaland, jadi Tim Catalan mengalihkan perhatiannya ke pemain lain. Di mana, Moh Salah merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini dan dirasa cocok berseragam El Barca.

Outlet Spanyol, Mundo Deportivo mengatakan bahwa bintang Liverpool adalah salah satu target utama mereka.

Ada sedikit kemajuan dalam pembicaraan mengenai kesepakatan baru di Anfield untuk Salah, dengan kontraknya saat ini berakhir pada Juni 2023.

Jurgen Klopp secara konsisten mengatakan dia tidak khawatir tentang penundaan itu, pria asal Jerman bersikeras bahwa pemain Mesir itu ingin tetap tinggal di Merseyside.

Tetapi, minat Barca yang jelas akan membuat para penggemar gelisah karena mereka terus meningkat di bawah Xavi. Bahkan, mereka baru saja menggulung Real Madrid 4-0 di Madrid.

Salah telah mencetak 153 gol dalam 239 penampilan untuk The Reds sejak pindah dari Roma pada 2017, ia sukses memenangkan Liga Premier dan Liga Champions dalam rentang waktu itu.

Tidak cuma Salah, laporan tersebut juga menyebutkan penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski sebagai opsi lain bagi Blaugrana.

Lewandowski, berada dalam posisi yang mirip dengan Salah dengan kontraknya di Allianz Arena akan habis pada musim panas 2023.

Di musim panas, ada kabar bahwa pemain internasional Polandia itu ingin menantang dirinya sendiri di klub baru di akhir musim ini.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network