Bukan Chelsea, Ternyata Fabregas Lebih Mencintai Arsenal

"Memenangkan liga dan menjadi legenda di Chelsea, tetapi Arsenal tetap di hatinya."

Berita | 16 May 2020, 10:17
Bukan Chelsea, Ternyata Fabregas Lebih Mencintai Arsenal

Libero.id - Gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas baru-baru ini mengungkapkan fakta bahwa dirinya lebih mencintai Arsenal ketimbang Chelsea.

Hal tersebut diungkapkan oleh juara dunia 2010 itu kepada Legenda Arsenal asal Perancis, Thierry Henry.

"Ketika saya memikirkan Anda, Anda mengenakan kostum merah. Saya tahu orang-orang akan mengatakan Anda memenangkan liga dan menjadi legenda di Chelsea, tapi Anda adalah Arsenal," kata Henry kepada Fabregas dalam sebuah obrolan di Instagram.

Fabregas menjawab: "Itulah saya dan akan menjadi bagian dari sisa hidup saya. Saya tidak akan pernah berpikir bahwa saya akan memiliki perasaan campur aduk antara kedua tim ini, namun Anda pergi ke sana dan bertemu orang-orang, memenangkan gelar juara, menjadi pemain penting dan juara. Anda akhirnya memiliki begitu banyak rasa cinta untuk klub."

"Anda benar. Anda tidak lupa dari mana Anda berasal dan saya berasal dari akademi Barcelona dan saya tidak akan pernah melupakan itu, tapi yang membuat saya berada di level terbesar adalah di Arsenal dan saya tidak melupakan itu."

Fabregas yang kala itu datang ke Arsenal dari akademi Barcelona di usia yang masih sangat belia merasa beruntung dapat memiliki kesempatan bermain bersama para pemain senior Arsenal.

"Saya beruntung datang pada saat itu, untuk berjumpa dengan Anda, Ashley [Cole], Robert [Pires], Patrick [Vieira], Sol [Campbell].

"Manajemen di klub memberi saya begitu banyak kepemimpinan dan semua yang saya butuhkan untuk menjadi pemain top. Saya tidak akan pernah menyangkal bahwa saya akan selalu menjadi seorang Arsenal di hati saya."

"Sepakbola memiliki banyak perubahan tapi saya tidak akan pernah melupakan hubungan dengan para fans dan saya memiliki begitu banyak cinta di Arsenal dan Chelsea. Tidak ada yang bisa mendengar saya mengatakan hal buruk tentang Arsenal, bahkan ketika saya pindah ke Chelsea dan menjadi juara di sana, dan memenangkan liga," pungkasnya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network