Lionel Messi Buka Suara Soal Dampak Corona Untuk Barcelona

"Apakah jeda kompetisi bermanfaat atau justru mudarat bagi Barcelona?"

Berita | 16 May 2020, 12:58
Lionel Messi Buka Suara Soal Dampak Corona Untuk Barcelona

Libero.id - Mega bintang asal Argentina, Lionel Messi percaya bahwa imbauan untuk tetap berada di rumah karena pendemi corona bisa meningkatkan peluang FC Barcelona memenangkan Liga Champions musim ini.

"Mungkin, jeda ini akan bermanfaat bagi kami. Tetapi kami akan melihat apakah kompetisi dapat dimulai lagi dan kemudian kami dapat memeriksa level permainann kami," ujar  pemain berusia 32 tahun kepada surat kabar asal Spanyol, Sport.

Pada bulan Februari lalu, kapten timnas Argentina tersebut  menyatakan keraguannya bahwa Barca dapat memenangkan turnamen-turnamen bergengsi seperti yang biasanya mereka lakukan kala masih ada nama-nama seperti Iniesta, Ronaldinho dan Puyol.

 “Saat ini tidak cukup untuk memenangkan mereka (trofi bergengsi). Kami harus lebih konstan dan tidak membuat kesalahan bodoh yang kami buat sepanjang tahun,” tegas Messi.

Setelah istirahat hampir dua bulan lebih karena wabah corona, pemain jebolan Newell's Old Boys  itu sekarang lebih optimis dalam menatap musim 2019/20.

"Saya tidak pernah meragukan tim yang kami miliki dan saya tidak ragu bahwa kami bisa memenangkan segala yang ada," ujar Messi.

“Setiap orang berhak atas pendapatnya. Dan pendapat saya didasarkan pada bertahun-tahun di mana saya cukup beruntung untuk bermain di Liga Champions,” pungkas pemain bernomor punggung 10 tersebut.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network