Dirumorkan Kembali ke Camp Nou, Busquest: Saya Juga Ingin Messi Kembali

"Bermimpi untuk bisa bermain bersama mantan rekan setimnya lagi musim depan."

Berita | 31 March 2022, 11:15
Dirumorkan Kembali ke Camp Nou, Busquest: Saya Juga Ingin Messi Kembali

Libero.id - Sangat jelas bahwa sosok Lionel Messi masih dirindukan di Barcelona, ​​​​dan Sergio Busquets mengatakan ia akan menyambut pemain Argentina itu kembali di Camp Nou dengan tangan terbuka dan segera menyerahkan ban kapten.

Messi terpaksa meninggalkan klub musim panas lalu ketika Blaugrana tidak mampu mengontraknya dengan kontrak baru, meskipun ia melakukan semua yang ia bisa untuk mengurangi gajinya, namun nyatanya ia terpaksa pergi dan akhirnya harus bergabung bersama PSG.

"Tentu saja saya merindukannya. Di dalam dan di luar lapangan," ujar Busquets kepada RAC1. 

"Apa yang dia berikan kepada kami... Apa yang dia lakukan, tidak dilakukan orang lain. Dia membuat perbedaan besar. Setelah bertahun-tahun, normal untuk merindukannya. Saya yakin dia juga akan merindukan saya."

"Awalnya sulit. Kami juga terkejut. Kami masih di sini, tapi bayangkan itu untuknya. Mengubah kota, mengubah tim, mengubah gaya..."

"Ketika Anda tidak menang, Anda tidak bahagia. Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Saya ingin Leo kembali, tapi saya tahu ini sangat sulit. Dia memiliki kontrak, bagaimana dia pergi..."

“Jika Xavi (Hernandez) mengatakan kepadanya bahwa pintu terbuka, bayangkan saya sebagai teman dan rekan setimnya. Saya akan memberinya ban kapten. Dia selalu memiliki kekaguman dan rasa hormat saya.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network