Kocak, Ini 4 Pemain yang Mampu Menjadi Pembeda Versi Felipe Melo

"Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar dan jawaban keempat bikin ketawa."

Feature | 17 May 2020, 09:33
Kocak, Ini 4 Pemain yang Mampu Menjadi Pembeda Versi Felipe Melo

Libero.id - Mantan gelandang Juventus, Felipe Melo menyebut ada empat nama pemain yang mampu menjadi pembeda, salah satu diantaranya adalah dirinya sendiri.

Ketiga pemain yang ia sebut adalah Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar di mana ketiganya menurut Melo merupakan pemain yang luar biasa.

Messi hingga kini masih menjadi andalan Barcelona tetap tampil stabil kendati usianya sudah tidak lagi muda dan kemungkinan pemain Argentina tersebut akan mengakhiri karirnya di Barcelona.

Ronaldo yang kini bermain di Juventus setelah menjalani karir yang begitu luar biasa kala masih berseragam Real Madrid memiliki target membawa Juve menjadi klub nomor satu di Eropa.

Neymar yang merupakan pemain termahal dunia saat ini sejak kepindahannya menuju PSG tampil begitu dominan di Liga Perancis dan selalu membawa PSG juara.

"Ada pemain yang bisa membuat perbedaan. Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar, lalu ada saya, Felipe Melo, dan juga tendangan saya, terkadang saya melakukannya dengan baik," ujar Melo.

"Namun saya tidak sekadar menendang. Saya juga mampu memberikan assist kepada Robinho, bagi saya itu adalah yang terbaik, di Piala Dunia 2010 kala melawan Belanda," lanjutnya.

Melo memang dikenal sebagai pemain yang mengandalkan kekuatan fisik dengan kemampuan teknik yang terbilang pas-pasan, namun hal tersebut dibantah langsung olehnya.

"Saya tidak bergabung dengan Juventus, Inter, Fiorentina atau Galatasaray hanya karena sikutan yang saya berikan di lapangan. Saya memenangkan 15 trofi, jadi saya punya kualitas," tambahnya.

Kini Melo sedang bermain di kompetisi Liga Brasil bersama Palmeiras, namun pria berkepala plontos tersebut tak menutup kemungkinan kembali ke Juventus agar dapat bermain bersama Cristiano Ronaldo.

"Kalau Juventus memanggil saya untuk bermain bersama Cristiano, saya akan kembali. Barcelona menginginkan De Ligt, Cristiano Ronaldo memanggilnya dan sekarang dia berada di Juve," pungkasnya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network