Ini 50 Orang Paling Berpengaruh dalam Sepak Bola Dunia

"Bukan Cristiano Ronaldo, nomor satu mengejutkan!"

Feature | 19 May 2020, 02:32
Ini 50 Orang Paling Berpengaruh dalam Sepak Bola Dunia

Libero.id - Sebuah daftar yang memuat 50 orang paling berpengaruh dalam sepakbola telah dirilis pada hari Senin kemarin oleh majalah France Football. Dalam daftar itu, pemilik Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi menduduki posisi puncak.

Libero.id

50 orang paling berpengaruh dalam sepakbola

Al-Khelaifi juga presiden dari BeIN Media Group yang memiliki 55 juta pelanggan dan dia telah memainkan peran penting di Qatar, yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022.

Daftar ini dirilis oleh France Football Magazine pada hari Senin dan bersama dengan presiden PSG, ada juga Cristiano Ronaldo dan presiden FIFA, Gianni Infantino yang menjadi tiga besar.

Mino Raiola juga masuk dalam daftar, bersama dengan rekan-rekan superagen Jorge Mendes dan Pini Zahavi, dengan yang terakhir kemungkinan akan terlibat dalam langkah Neymar selanjutnya.

Lionel Messi, Raheem Sterling, Mohamed Salah, Megan Rapinoe dan Kylian Mbappe juga menjadi pemain dalam daftar.

France Football mereferensikan pekerjaan yang dilakukan oleh Al-Khelaifi untuk menempatkan PSG di puncak peta dalam hal daya jual dalam beberapa tahun terakhir. Klub itu menjual satu juta jersey pada tahun 2019, jauh melesat dari penjualan 44.000 pada tahun 2011 tepat sebelum dia mengambil alih.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network